Pilwali Makassar

Deng Ical Makan Bareng Warga Ujung Utara Kota Makassar

Bakal calon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI atau yang akrab disapa Deng Ical menemui sejumlah nelayan.

Deng Ical Makan Bareng Warga Ujung Utara Kota Makassar
abdul azis/tribun-timur.com
Bakal calon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI (Deng Ical) menemui sejumlah nelayan yang tinggal di Ujung Utara Kota Makassar, Sabtu (22/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bakal calon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI atau yang akrab disapa Deng Ical menemui sejumlah nelayan yang tinggal di Ujung Utara Kota Makassar, Sabtu (22/2/2020).

Pertemuan itu digelar di Jl Barukang I, Kecamatan Ujung Tanah. Pertemuan Deng Ical dengan masyarakat setempat diinisiasi tokoh masyarakat Ujung Tanah.

Masyarakat Utara Makassar menilai Deng Ical merupakan bakal calon wali kota Makassar yang konsisten dengan sikapnya menyapa masyarakat meski sudah tak lagi menjadi wakil wali Kota Makassar.

"Pertemuan ini silaturrahmi, sekaligus makan-makan bersama Deng Ical. Sudah lama ini direncanakan masyarakat," ungkap tokoh masyarakat Daeng Emir.

Emir menambahkan bahwa secara bersama dan mufakat masyakarat nelayan mendukung langkah Deng Ical maju bertarung pada Pilkada Makassar 2020.

"Ini sebagai bentuk dukungan dan mufakat masyarakat di sini mendukung Deng Ical di Pilkada Makassar," katanya menambahkan.

Sementara Deng Ical dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas undangan dan dukungan dari masyarakat Makassar.

"Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang bapak, ibu, dan saudara-saudaraku berikan kepada saya. InsyaAllah, nelayan harus mendapat porsi perhatian dari pemerintah," katanya.

"Mulai dari pemenuhan kebutuhan dasar nelayan, seperti ketersediaan bahan bakar, jaminan harga dan suplai hasil tangkap hingga pendidikan anak yang juga sangat penting," tambahnya.(*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved