Penemuan Mayat di Bawah Jembatan

Begini Kronologi Penemuan Mayat di Kolong Jembatan Sukamaju Luwu Utara

Kapolsek Sukamaju, Ipda Kawaru mengatakan, mayat ditemukan di saluran air tepat di bawah kolong jembatan Lorong 11, Dusun Mataram

Begini Kronologi Penemuan Mayat di Kolong Jembatan Sukamaju Luwu Utara
Ist
Mayat seorang pria ditemukan mengapung di saluran air tepat di bawah jembatan Lorong 11, Dusun Mataram, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara, Jumat (21/2/2020). 

TRIBUNLUTRA.COM, SUKAMAJU - Warga Sukamaju digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki-laki, Jumat (21/2/2020).

Kapolsek Sukamaju, Ipda Kawaru mengatakan, mayat ditemukan di saluran air tepat di bawah kolong jembatan Lorong 11, Dusun Mataram, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara, sekitar pukul 09.00 Wita.

"Tadi saat anggota tiba, langsung mengamankan TKP (Tempat Kejadian Perkara). Selanjutnya melakukan pemeriksaan dan olah TKP. Anggota juga meminta keterangan sejumlah saksi," ujar Kawaru.

Kawaru menjelaskan, mayat yang ditemukan bernama Slamet Santoso (42), seorang petani asal Desa Wonosari, Kecamatan Sukamaju.

"Korban pertama kali ditemukan oleh saksi yang bernama Marmono warga desa setempat," katanya.

Penemuan mayat berawal ketika istri Marmono, Rini menemukan sepeda di dalam saluran air tepat di depan rumahnya, sekitar pukul 05.30 Wita.

Ia lalu memanggil suaminya, Marmono untuk mengambil sepeda itu.

Sekitar pukul 07.30 Wita, dua orang perempuan yang mengaku keluarga pemilik sepeda membawa sepeda tersebut.

"Lalu sekitar pukul 09.00 Wita, lelaki bernama Puji mendatangi Marmono dan mengatakan anaknya (Slamet) yang mengendarai sepeda itu malam tadi dan dia tadi tidak pulang ke rumah," kata Kawaru.

Marmono kemudian berinisiatif menyusuri saluran air mulai dari depan rumahnya sampai ke Lorong 11.

Halaman
12
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved