Tingkah Nikita Mirzani saat Bertemu Olla Ramlan Disorot, Eks Dipo Latief & Sajad Ukra Sampai Begini

Tingkah Nikita Mirzani saat Bertemu Olla Ramlan Disorot, Eks Dipo Latief & Sajad Ukra Sampai Begini

Tingkah Nikita Mirzani saat Bertemu Olla Ramlan Disorot, Eks Dipo Latief & Sajad Ukra Sampai Begini
Instagram @ nikitamirzanimawardi_17/IG @fitri_salhuteru
Dulu Dikira Menyindir, Kelakuan Nikita Mirzani saat Bertemu Olla Ramlan Sahabat Fitri Jadi Sorotan 

TRIBUN-TIMUR.COM - Dulu sempat dikirain sindir jalinan pertemanan Nikita Mirzani dan Fitri  Salhuteru, Olla Ramlan kini satu meja dengan sahabat Billy Syahputra itu.

Mantan presenter itu sempat membuat netizen heboh dengan postingan di Instagram nya pada Agustus 2019 lalu.

Olla Ramlan menyinggung soal pertemanan berupa kata-kata bijak.

Sontak membuat netter menduga sengaja diposting untuk menyindir seseorang.

 Ibu Penampar Nenek Pemulung yang Dituduh Culik Anak Dicari Netizen, Ditunggu Permintaan Maafnya

Dalam postinggannya, Olla mengatakan jika dirinya tidak suka memilih-milih teman. Namun harus dilihat apakah teman itu baik atau malah membuat kita semakin buruk di mata orang lain.

Salah satu yang mempengaruhi menurutnya adalah lingkungan tempat dimana kita menghabiskan waktu.

 

"Hey temanku, begini bukannya aku pilih-pilih teman. Aku di didik untuk tidak pilih-pilih teman. Ya, tapi gimana lagi setiap orang wataknya beda-beda. Ada yang jahat ada yang baik. Terus gimana dong kalau nggak di pilih?," tulis Olla di IG.

Katanya lingkungan itu pengaruh sifat dan karakter seseorang. Benar emang! Liat aja yang temenan sama cabe seiring waktu jadi cabe, terlebih kalau itu gabisa membentengi diri. Yang temenan sama orang pinter lama-lama juga ikutan pinter," tambahnya.

Postingan insta Story Olla Ramlan yang dinilai menyindir Nikita Mirzani
Postingan insta Story Olla Ramlan yang dinilai menyindir Nikita Mirzani (Instagram @tantee_rempoong_official)

 

Dia juga menegaskan jika caranya memilih teman bukan dengan melihat apakah berada atau tidak.

"Jadi paham kan maksudku? Aku nyari temen yang baik aja, yang humornya sesuai sama aku. Karena apa? aku tidak mau rusak karena lingkungan yang tidak baik. Jadi, intinya ya aku pilih-pilih teman dalam hal positif. Bukan pilih-pilih teman karena dia dari keluarga gak berada, dll. Aku gapernah tuh ngungkit ekonomi dalam pertemanan. Toh, itu privasi kan. Jadi, semua paham maksudku kan? Aku pilih-pilih dalam hal positif untuk membuat lingkungan yang positif juga," tulisnya lagi.

Halaman
1234
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved