Informa Pettarani

Promo Wow Sale Informa Pettarani, Diskon Hingga 50 Persen

Kali ini promo yang ditawarkan bertajuk Wow Sale, yang berlaku 12 Februari hingga 31 Maret 2020.

Promo Wow Sale Informa Pettarani, Diskon Hingga 50 Persen
fahrizal/tribun-timur.com
Sejumlah produk yang sedang promo di Informa Pettarani. Informa Pettarani menawarkan promo bertajuk Wow Sale yang berlaku hingga 31 Maret 2020. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Toko furniture dan aksesoris Informa Pettarani kembali menghadirkan promo spesial bagi pelanggan setianya.

Kali ini promo yang ditawarkan bertajuk Wow Sale, yang berlaku 12 Februari hingga 31 Maret 2020.

Store Manager Informa Pettarani, Hania Syarifuddin, Jumat (14/2/2020), mengatakan ada beberapa tawaran menarik untuk pelanggan pada promo Wow Sale ini.

Promo tersebut yakni harga hemat mulai dari 50 persen, beli satu gratis satu, harga termurah, beli banyak lebih hemat, beli tiga dapat empat beli empat dapat enam, dan beli set lebih murah.

"Promo ini berlaku untuk semua pembelian furniture dan aksesoris, yang berlaku hingga 31 Maret 2020 nantinya," kata Hania kepada Tribun Timur.

Untuk promo diskon hingga 50 persen misalnya, and dapat memiliki sofa Ruth 5 seater hanya dengan Rp 2,99 juta, dari sebelumnya Rp 5,99 juta.

"Untuk beli satu gratis satu, sejumlah furniture dan aksesoris rumah tangga dapat anda pilih untuk melengkapi rumah anda," kata Hania.

Lanjut Hania, Informa jug menawrkan promo gratis 1 kali cicilan dan free admin Rp 188 ribu.

"Kami juga menyiapkan cicilan dengan tenor 12,18, dan 24 bulan, dengan promo gratis satu kali cicilan untuk pembayaran tepat waktu, dengan inimal pembiayaan Rp 2 - 30 juta," katanya.

Untuk cicilan dikenakan biaya admin sebesar Rp 188 ribu, namun akan diberi gratis biaya admin dengan minimal harga pembelian sebesar Rp 11 juta.

"Ini kesempatan yang baik bagi anda yang sedang mencari kebutuhan furnitur atau aksesoris untuk mempercantik rumah anda," jelas Hania.

Untuk informasi produk dan promo lainnya, dapat dilihat di Instagram Informa Pettarani, @informa_pettarani_makassar.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved