PT Axelle Jaya Management

PT Axelle Jaya Toraja Tutup dan Rugi Ditaksir Rp 32 M, Nasabah Sabar Tunggu Pengembalian Dana

Perusahaan investasi pertama di Toraja dan Sulawesi Selatan (Sulsel) itu, hanya memiliki satu kantor di Jl Pongtiku, Kecamatan Makale

PT Axelle Jaya Toraja Tutup dan Rugi Ditaksir Rp 32 M, Nasabah Sabar Tunggu Pengembalian Dana
Tribun Timur/Tommy
Suasana Kantor PT Axelle Jaya Manajemen, Makale, Tana Toraja, Kamis (13/2/2020) 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - PT Axelle Jaya Management, menghentikan pengelolaan bisnisnya di Toraja.

Perusahaan investasi pertama di Toraja dan Sulawesi Selatan (Sulsel) itu, hanya memiliki satu kantor di Jl Pongtiku, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja.

PT Axelle Jaya Management dipimpin ownernya yang masih muda dan berusia 28 tahun bernama Ardianto Randa.

Pemberhentian sementara aktivitas PT Axelle Jaya Managemen, setelah Ardianto Randa dipanggil oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Saat diresmikan bersama Pemkab Tana Toraja di gedung Tammuan Mali tahun 2019 lalu, Ardianto Randa menjelaskan visi Axelle adalah menjadi perusahaan investasi terbaik, terpercaya dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Serta misinya yaitu, memberikan nilai tambah dan mengembangkan sumber daya investasi terbaik disektor manajemen.

Salah satu nasabah Axelle, Agustinus mengatakan, pihak PT Axelle sudah mengklarifikasi kepada nasabah melalui kuasa hukumnya, Frans Lading.

"Kuasa hukumnya menyampaikan pihak PT Axelle akan mengembalikan dana nasabah di bulan Maret. Kalau yang sudah lama investasi saya rasa tidak rugi, tapi yang baru bergabung satu sampai tiga bulan itu yang rentan sangat rugi," ucap Agustinus, Kamis (13/02/2020) sore.

Lanjutnya mengatakan, jika yang membuat keributan di media sosial (Medsos) adalah para netizen, bukan nasabah PT Axelle Jaya Management.

"Di group Axelle tidak ada yang ributi, para nasabah menunggu hingga pembayaran bulan Maret, dan dalam sebuah video ownernya siap menjual semua asetnya untuk mengganti uang nasabah," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Risnawati M
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved