Breaking News:

Pemilihan Rektor UNM

Prof Jas Dukung Kembali Husain Syam Duduki Kursi Rektor UNM

Jasruddin Daud Malago menyampaikan, sejumlah prestasi besar lainnya sehingga UNM mampu duduk setara dengan Perguruan Terkemuka

Penulis: Muh. Hasim Arfah | Editor: Imam Wahyudi
dok. tribun timur
Rektor UNM Prof Dr Husain Syam MTP 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Guru Besar Bidang Fisika Material Jurusan Fisika Fakultas Universitas Negeri Makassar (UNM), Jasruddin Daud Malago, menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam MTP atas kerja kerasnya sehingga UNM mampu mengukir prestasi yang luar biasa, baik dalam skala nasional maupun internasional.

"Berkat leadership style yang beliau terapkan, UNM berhasil memeperoleh Akreditasi Perguruan Tinggi kategori Unggul atau "A", Status Satuan Kerja (Satker) berubah menjadi Badan Layanan Umum (BLU), Jumlah Prodi Terakreditasi "A" meningkat hingga 600% dalam waktu tiga tahun enam bulan masa kepemimpinan beliau," kata

Jasruddin Daud Malago menyampaikan, sejumlah prestasi besar lainnya sehingga UNM mampu duduk setara dengan Perguruan Terkemuka di Indonesia, bahkan penyelesaian masalah kaki lima di empat areal kampus UNM di Kota Makassar dengan tanpa gesekan sedikitpun.

"Berdasarkan prestasi di atas, saya menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh serta penghargaan tinggi atas kesediaan Bapak Prof Husain Syam, untuk kembali memimpin UNM pada lima tahun ke depan, periode Thn. 2020-2024," katanya.

Prof Jas, sapaan akrabnya, merasa menyesal tidak sempat mengantar Prof Husain untuk mendaftar sebagai calon Rektor UNM periode 2020-2024, berhubung tugas sebagai Kepala LLDikti Wilayah IX Sulawesi di Kabupaten Sidrap tidak dapat diwakilkan.

"Namun demikian, seperti komitmen selama ini, saya bertekad untuk memberikan dukungan penuh atas pencalonan ini dan akan ikut aktif dalam mengantarkan beliau menduduki Jabatan Rektor UNM Periode II (2020-2024) demi Kejayaan UNM yang akan Tetap Jaya Dalam Tantangan," katanya.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved