Kejuaraan Beregu Asia 2020

Hadapi Filipina, Gregoria Sumbang Poin Pertama Tim Putri Indonesia

Pemain tunggal putri nasional, Gregoria Mariska Tunjung, sukses menyumbang poin pertama untuk Indonesia pada Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Hadapi Filipina, Gregoria Sumbang Poin Pertama Tim Putri Indonesia
BADMINTON INDONESIA
Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, tampil pada perempat final Thailand Masters 2020 di Indoor Huamark Stadium, Bangkok, Jumat (24/1/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pemain tunggal putri nasional, Gregoria Mariska Tunjung, sukses menyumbang poin pertama untuk Indonesia pada Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Gregoria Mariska Tunjung mempersembahkan poin untuk skuad Merah Putih setelah memenangi laga tiga gim alias rubber game atas wakil tuan tumah, Airah Mae Nicole Albo.

Atlet yang akrab disapa Jorji itu menang dengan skor 19-21, 21-11, 21-9 di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Rabu (12/2/2020).

Dengan kemenangan tersebut, tim bulu tangkis putri Indonesia unggul 1-0 atas Filipina.

Jalannya pertandingan

Pertandingan langsung berjalan ketat pada awal gim pertama tatkala kedua tunggal putri tersebut saling berbagi angka sebanyak tiga kali.

Gregoria Mariska Tunjung mengambil alih momentum dengan unggul dua angka setelah pukulan yang dilesakkan oleh Albo hanya mengarah keluar lapangan.

Sebuah tangkisan yang kurang terarah dari Gregoria membuat wakil tuan rumah tersebut membuka kans untuk menyamakan kedudukan.

Kesalahan yang dilakukan oleh Gregoria membuatnya harus tertinggal 11-8 dari Albo saat gim pertama memasuki masa interval.

Selepas jeda, Gregoria langsung tampil agresif dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 11-11 usai meraih tiga poin beruntun.

Halaman
123
Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved