Warga Wanio Timoreng Sidrap Dapat Bantuan Alat Pertanian

Dalam Reses dan Temu Konstituen, salah satu aspirasi dan keinginan warga yang menjadi point pembangunan jembatan tani

Warga Wanio Timoreng Sidrap Dapat Bantuan Alat Pertanian
Istimewa
Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif, melakukan reses Temu Konstituen Masa II Tahun Anggaran 2019-2020, di Desa Wanio Timoreng, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SIDRAP - Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif, melakukan reses Temu Konstituen Masa II Tahun Anggaran 2019-2020, di Desa Wanio Timoreng, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap.

Dalam reses ini, Politisi Partai Nasdem menyerap aspirasi di Desa Wanio Timoreng, yang dihadiri oleh Kepala Desa Wanio Timoreng, Syamsuddin, Ketua DPRD Kabupaten Sidrap, H Ruslan, Ketua Fraksi Partai Nasdem, Samsumarlin, Andi Hindi Tongkeng, dan Ratusan Warga Setempat.

Dalam Reses dan Temu Konstituen, salah satu aspirasi dan keinginan warga yang menjadi point pembangunan jembatan tani, Bantuan Masjid untuk 2 dusun di Desa Wanio Timoreng.

Syaharuddin juga memaparkan bahwa tahun ini warga Wanio Timoreng akan mendapatkan batuan 300 Hand Sprayer dari 15 kelompok tani Desa Wanio Timoreng.

Selain itu, Bantuan dalam sektor pertanian di Sidrap khususnya di Desa Wanio Timoreng akan mendapatkan bantuan perbaikan jembatan yang banjir.

Bahkan Syaharuddin menghimbau kepada seluruh warga Desa untuk membudiyakan taman porang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Sidrap.

Dalam reses ini juga, untuk 6 mesjid di Desa Wanio Timoreng akan mendapatkan bantuan sebesar 25 juta masing-masing Masjid.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved