Kapolda Sulbar Berganti

Brigjen Pol Baharudin Djafar Sampaikan Sambutan Perpisahan ke Personel Polda Sulbar

Brigjen Pol Baharudin Djafar memberikan arahan perpisahan kepada seluruh jajaran personel Polda Sulbar sebelum pindah tugas menjadi Kapolda Maluku.

Brigjen Pol Baharudin Djafar Sampaikan Sambutan Perpisahan ke Personel Polda Sulbar
TRIBUN TIMUR/NURHADI
Brigjen Pol Baharudin Djafar sampaikan sambutan perpisahan di akhir tugasnya di Polda Sulawesi Barat.(nurhadi/tribun) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Brigjen Pol Baharudin Djafar memberikan arahan perpisahan kepada seluruh jajaran personel Polda Sulawesi Barat sebelum pindah tugas menjadi Kapolda Maluku.

Lebih dari dua tahun Brigjen Pol Baharudin Djafar mengembang tugas sebagai Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat.

Dalam sambutan perpisahan tersebut, jenderal polisi yang sebentar lagi menyandang pangkat dua bintang, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran dan masyarakat jika ada kesalahan yang pernah dilakukan selama menjabat Kapolda Sulbar.

"Kami sadar sebagai manusia biasa ada banyak keselahan selama memimpin roda oraganisasi ini, untuk itu kami memohon maaf yang sebesar-besarnya,"ucap Baharudin Djafar.

Baharudin Djafar juga meminta doa kebaikan dari seluruh personilnya. Apa yang sudah dibangun di Sulbar dapat diterapkan ditempat tugas barunya agar tetap eksis memimpin roda organisasi Polri dalam melayani masyarakat.

Ia juga menitip pesan ke jajaran personel di Polda Sulbar agar tetap membangun kepercayaan semua pihak terhadap Polri melalui profesionalisme dan akuntabiltas.

"Menyakinkan seseorang harus dimulai dari orang terdekat kita, begaimana mungkin orang lain bisa yakin jika yang paling dekat saja dengan kita belum yakin,"tuturnya.

Menutup arahannya, Brigjen Pol Baharudin Djafar juga menyampaiakan sedikit profil tentang Kapolda baru, menurutnya Kapolda baru gemar bersepeda.

Selain itu, kata dia, adalah sosok dikenal dengan kecerdasannya ditambah lagi jenjang karirnya yang masi panjang.

"Saya yakin estapet kepemimpinan yang dilanjutkan oleh beliau bisa lebih baik lagi dalam membangun sulbar,"tuturnya.(tribun-timur.com)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved