TGUPP Sulsel

Di Tribun, TGUPP dan Diskominfo Sulsel Bahas 5 Program Strategis Gubernur Sulsel

Anggota TGUPP yang hadir diantaranya Ketua TGUPP Sulsel Prof Yusran Yusuf, Plt Kadis Kominfo Sulsel Sarbini, Kabid Humas Diskominfo Sulsel, Erwin.

saldy/tribun-timur.com
TGUPP dan Diskominfo Sulsel Kunjungan ke Kantor Tribun Timur 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Sulawesi Selatan bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sulsel melakukan kunjungan media di Kantor Harian Tribun Timur, Jl Cendrawasih, Makassar, Rabu (5/2/2020) malam.

Anggota TGUPP yang hadir diantaranya Ketua TGUPP Sulsel Prof Yusran Yusuf, Plt Kadis Kominfo Sulsel Sarbini, Kabid Humas Diskominfo Sulsel, Erwin.

Serta anggota TGUPP Sulsel Bidang Pendidikan Prof Heri Thahir, TGUPP Bidang Kesejahteraan Masyarakat Ariadi Arsal, dan Tenaga Ahli TGUPP Zulkifli Aspan.

Dalam kesempatan itu, Ketua TGUPP Sulsel Prof Yusran Yusuf mengatakan bahwa kedatangannya ini untuk mengeksplorasi lima program strategis Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah.

Lima program gubernur itu adalah;

Pemberdayaan ekonomi rakyat melalui hilirisasi komoditas andalan Sulawesi Selatan. Pembangunan infrastruktur yang menjangkau masyarakat desa terpencil. Pembangunan rumah sakit regional di enam wilayah dan ambulans serta dokter siaga. Birokrasi yang anti korupsi dan berpendidikan masyarakat madani. Destinasi wisata yang memadai dan berkualitas.

"Untuk menyempurnakan program ini tentu membutuhkan kerjasama dengan rekan rekan media," ujar Yusran.

Ia menambahkan, dengan terlibatnya media ini sebagai bentuk penguatan dan penyempurnaan.

Sementara itu, Plt Kadis Kominfo Sulsel Sarbini mengatakan hal yang sama.

"Jadi kedatangan kami kesini tak lain untuk membangun kerjasama dengan Tribun Timur. Menurut kami, dengan adanya publikasi ini setiap kegiatan atau program yang baik dari Pemerintah akan menguntungkan masyarakat," ujar Sarbini.

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved