Liga Inggris

Jalani Debut, Ini Kata Steven Bergwijn Usai Jebol Gawang Man City

Pemain baru Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn, tak bisa menutupi kegembiraannya usai mencetak gol pada laga debutnya di Liga Inggris.

Jalani Debut, Ini Kata Steven Bergwijn Usai Jebol Gawang Man City
SLEAGUE
Penyerang sayap anyar milik Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn, mencatatkan gol debutnya di Liga Inggris usai membobol gawang Manchester City pada laga pekan ke-25 Liga Inggris. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pemain baru Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn, tak bisa menutupi kegembiraannya usai mencetak gol pada laga debutnya di Liga Inggris.

Steven Bergwijn memberikan penampilan menjanjikan bagi Tottenham Hotspur kala melawan Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (2/2/2020).

Dibeli dari PSV Eindhoven pada jendela transfer musim dingin 2020 senilai 27 juta pounds (sekitar Rp 485 miliar), Steven Bergwijn langsung dimainkan sejak menit awal oleh pelatih Jose Mourinho.

Rekrutan anyar Tottenham Hotspur tersebut turut menyumbang 1 gol dalam kemenangan 2-0 The Lilywhites atas Manchester City pada laga debutnya.

Gol perdana Bergwijn terbilang istimewa mengingat gol tersebut lahir dari satu tembakannya yang mengarah ke gawang Man City.

Gol dari Bergwijn lahir 3 menit setelah The Citizens harus bermain dengan 10 pemain usai Oleksandr Zinchenko menerima kartu kuning keduanya, tepatnya pada menit ke-63.

Spurs kemudian mampu menggandakan keunggulan lewat Son Heung-min guna mengamankan 3 poin di kandang.

Spurs mampu merapatkan jarak dengan Chelsea di urutan keempat.

Soal gol debut yang dicetaknya ke gawang Ederson Moraes, Bergwijn mengaku menyukainya dan tidak percaya mampu melakukannya.

Ia pun mengaku bermimpi untuk bermain di Liga Inggris dan berhasrat untuk mencetak gol di liga terbaik dunia itu.

Halaman
12
Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved