BPJS Ketenagakerjaan

Sasar Non PNS, BPJS Ketenagakerjaan Kerjasama Pemkab Toraja Utara Terkait ini

Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan menyambut BPJS Ketenagakerjaan di ruang kerjanya, kompleks perkantoran Panga, Kecamatan Tondon.

Sasar Non PNS, BPJS Ketenagakerjaan Kerjasama Pemkab Toraja Utara Terkait ini
Amos Rupang
Pemkab Toraja Utara jalin kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palopo di ruang kerja Bupati Toraja Utara kompleks perkantoran Panga Kecamatan Tondon 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Tenaga Kerja (BPJS Ketenagakerjaan) atau BP Jamsostek Cabang Palopo jalin kerjasama dengan pemerintah daerah Toraja Utara.

Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan menyambut BPJS Ketenagakerjaan di ruang kerjanya, komplek perkantoran Panga, Kecamatan Tondon.

Pertemuan tersebut untuk meningkatkan kepesertaan non PNS, setelah sebelumnya menangani premi tenaga Honorer dan aparat Lembang (Desa).

Bupati Kalatiku Paembona menyambut baik atas kerjasama BP Jamsostek dengan Pemkab Toraja Utara.

"Semoga kedepan upaya meningkatkan kepastian dari pekerjaan non ASN dan jasa kontruksi berjalan lancar," ucap Kalatiku," Kamis (23/01/2020) sore.

Diungkapkan, BP Jamsostek bisa memberikan dampak yang positif, khususnya bagi pekerja yang ada di Kabupaten Toraja Utara.

Kepala Kantor Cabang Palopo, Robby berharap program jaminan ketenagakerjaan merupakan program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja, saat mengalami kecelakaan kerja, resiko-resiko, kematian, kecelakaan, PHK atau pensiun.

Kata Robby, sehingga bisa lebih luas jangkauannya di Toraja Utara dengan menandatangani MoU untuk meningkatkan peserta dan nilai tanggungan.

"Kami upaya meningkatkan kepesertaan dari kalangan non ASN dan jasa konstruksi agar semua masyarakat terlayani manfaat program BP Jamsostek," tutup Robby. (*)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved