Tribun Toraja Utara

Protap Pelayanan, Polres Toraja Utara Atur Lalu Lintas di Beberapa Titik

Personel Polres Toraja Utara bersiaga melakukan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik dalam wilayah hukumnya

Protap Pelayanan, Polres Toraja Utara Atur Lalu Lintas di Beberapa Titik
Humas Polres Toraja Utara, Bripka Arnol Bela
Personel Polres Toraja Utara bersiaga melakukan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik dalam wilayah hukumnya di Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Sulsel, Selasa (21/01/2020) pagi. / foto Humas Polres Toraja Utara, Bripka Arnol Bela 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Personel Polres Toraja Utara bersiaga melakukan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik dalam wilayah hukumnya, Selasa (21/01/2020) pagi.

Titik pengaturan lalu lintas dilaksanakan di depan SPBU Eran Batu samping Hotel Misiliana, pertigaan Pasele Kecamatan Rantepao dan tugu tedong bonga.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, terlihat pula juga membantu warga penyeberang jalan.

"Kami siagakan anggota di beberapa titik untuk mengamankan serta mengawal aktifitas warga Toraja Utara pada pagi hari," ujar Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wiradjati Kusuma.

Dijelaskan, giat pengaturan lalu lintas bertujuan untuk mengurai kemacetan serta bentuk pelayanan terhadap masyarakat pada jam masuk kantor.

AKBP Yudha menjelaskan, adanya keberadaan personel Polres Toraja Utara di lapangan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Diharapkan juga anggota mampu mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas di wilayah hukum Polres Toraja Utara," tambahnya.

Kapolres Yudha sekaligus mengingatkan anggotanya agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, serta memberikan pelayanan, perlindungan serta sebagai pengayom masyarakat demi terwujudnya Kamseltibcar.

Diketahui sejak awal Januari, Polres Toraja Utara sudah terbentuk di wilayah hukumnya yakni, Kabupaten Toraja Utara yang mencakup 21 Kecamatan. (*)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

 
Penulis: Risnawati M
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved