Bank Sulselbar

Ditunjuk jadi Komisaris Utama, Abdul Hayat Diminta Perkuat SDM dan Tim IT Bank Sulselbar

Nurdin meminta Abd Hayat untuk memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) dan tim Informasi dan Teknologi (IT) Bank Sulselbar.

Ditunjuk jadi Komisaris Utama, Abdul Hayat Diminta Perkuat SDM dan Tim IT Bank Sulselbar
abdiwan/tribun-timur.com
Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, membuka Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) tahun 2020 PT Bank Sulselbar, di Jasmine Ballroom, Hotel Claro, Jumat (17/1/2020). Gubernur menetapkan Sekda Susel Abd Hayat sebagai Komosaris Utama Bank Sulselbar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof Nurdin Abdullah, menitip tugas kepada Komisaris Utama Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar yang baru Abdul Hayat Gani.

Nurdin meminta Abd Hayat untuk memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) dan tim Informasi dan Teknologi (IT) Bank Sulselbar.

Hal itu menurut Nurdin sangat diperlukan, apalagi Bank Sulselbar saat ini sudah berstatus sebagai bank devisa.

Perubahan BPD Sulselbar menjadi bank devisa harus diperkuat di segala lini.

"Saya kira tinggal kita melanjutkan, tapi memang perlu kita persiapkan baik-baik. Karena kita sudah menjadi bank devisa, tentu SDM dan IT-nya ini harus menjadi penggerak. Makanya, segala kelemahan selama ini kita harus perkuat," kata Nurdin usai memimpin RUPS LB Bank Sulselbar, di Ballroom Hotel Claro, Jumat (17/1/2020).

Nurdin Abdullah juga mengucapkan selamat kepada Sekertaris Daerah Pemprov Sulsel Abdul Hayat Gani, yang mulai bertugas per tanggal 17 Januari 2020 ini.

"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Abdul Hayat yang sudah mengemban amanah sebagai Komisaris Utama PT Bank Sulselbar," ucapnya.

Abd Hayat sebelumnya dipilih sebagai komisaris utama pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) tahun 2020 PT Bank Sulselbar, di Jasmine Ballroom, Hotel Claro, Jumat (17/1/2020).

RUPS LB berlangsung tertutup, dan diikuti direksi serta seluruh pemegang saham, dalam hal ini seluruh wali kota dan bupati se-Sulselbar.

RUPS LB ini menghasilkan kesepakatan dengan penetapan Direktur Pemasaran dan Syariah dan Komisaris Utama PT Bank Sulselbar. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved