Pilkada Luwu Utara

Jelang Pilkada Luwu Utara, Kapolres Cek Kesiapan KPU

Kedatangan perwira Polres Luwu Utara tersebut disambut Ketua KPU Luwu Utara Syamsul Bachri bersama Komisoner Divisi Parmas dan SDM Rahmat.

Jelang Pilkada Luwu Utara, Kapolres Cek Kesiapan KPU
KPU Lutra
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara menerima kunjungan Kapolres AKBP Agung Danargito bersama Kasat Intelkam Iptu Muhajir, Kamis (16/1/2020). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara menerima kunjungan Kapolres AKBP Agung Danargito bersama Kasat Intelkam Iptu Muhajir, Kamis (16/1/2020).

Kedatangan perwira Polres Luwu Utara tersebut disambut Ketua KPU Luwu Utara Syamsul Bachri bersama Komisoner Divisi Parmas dan SDM Rahmat.

Ketua KPU Luwu Utara, Syamsul Bachri ditemui usai pertemuan itu mengatakan bahwa kedatangan kapolres adalah untuk memantau tahapan dan kesiapan KPU.

Itu dalam melaksanakan tahapan Pilkada yang akan digelar pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

"Jadi kedatangan pak kapolres ini untuk melihat dan memastikan kesiapan KPU dalam mempersiapakan pelaksanaan tahapan Pilkada, sekaligus beliau silaturahmi," kata Syamsul.

Pada kesempatan itu, Agung juga melihat persiapan KPU dalam persiapan perekrutan panitia badan Adhoc yakni Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang rencananya dilakukan pada tanggal 18-24 Januari.

"Sekaligus beliau meminta arahan tentang pengamanan," kata Syamsul.

Dalam kunjungan pertamanya ke KPU, Agung juga memantau langsung persiapan KPU dalam mempersiapakan proses penyerahan syarat dukungan, bagi bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan maju melalui jalaur perseorangan.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, @chalik_mawardi_sp

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved