Wisma Kalla

HUT Wisma Kalla, Manajemen Aksi Donor Darah Hingga Pelatihan K3

Serta kunjungan ke panti asuhan, TPA, dan sekolah tidak mampu, untuk memberikan santunan sebagai tujuan dalam kunjungan tersebut, Rabu (15/1/2020).

HUT Wisma Kalla, Manajemen Aksi Donor Darah Hingga Pelatihan K3
abdiwan/tribun-timur.com
Sama seperti pada tahun – tahun sebelumnya, rangkaian kegiatan dan aksi sosial diusung oleh manajemen building Wisma Kalla, diantaranya donor darah, serta kunjungan ke panti asuhan, TPA, dan sekolah tidak mampu, untuk memberikan santunan sebagai tujuan dalam kunjungan tersebut. Tidak hanya itu, pelaksanaan pelatihan P3K ikut digelar dalam memperingati HUT Wisma Kalla yang telah menginjak usia ke 10 tahun, tepatnya tanggal 18 Januari 2020. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sama seperti pada tahun – tahun sebelumnya, rangkaian kegiatan dan aksi sosial diusung oleh manajemen building Wisma Kalla, diantaranya donor darah.

Serta kunjungan ke panti asuhan, TPA, dan sekolah tidak mampu, untuk memberikan santunan sebagai tujuan dalam kunjungan tersebut, Rabu (15/1/2020).

Tidak hanya itu, pelaksanaan pelatihan P3K ikut digelar dalam memperingati HUT Wisma Kalla yang telah menginjak usia ke 10 tahun, tepatnya tanggal 18 Januari 2020.

Sementara itu, puncak perayaan HUT Wisma Kalla akan berlangsung pada tanggal 17 Januari 2020, melalui kegiatan syukuran bersama para mitra bisnis yang berkantor di Wisma Kalla.

Bukan hanya berasal dari perusahaan kalla group tetapi beberapa perusahaan di luar dari kalla group serta kantor konsulat negara asing.

Bahkan turut mengundang mitra bisnis yang selama ini telah bekerja sama dengan pihak Wisma Kalla dalam menunjang keberhasilan dan kelancaran pengoperasian gedung perkantoran Wisma Kalla.

Deasy Rostianti selaku Operation Section Head Wisma Kalla mengatakan, aksi donor darah yang kami gelar merupakan  pembuka dari rangkaian kegiatan yang diusung oleh building management dalam memperingati HUT Wisma Kalla ke 10 tahun.

"Donor darah ini terbuka untuk umum, mulai pukul 08:30 – 16:30 WITA dan bertempat di Saoraja Ballroom lantai 2 Wisma Kalla," katanya.

Antusias pendonor jelas terlihat dari jumlah kantong darah yang berhasil dikumpulkan.

"Yakni mencapai 182 kantong darah dan berasal dari karyawan yang berkantor di Wisma Kalla maupun masyarakat yang berada di sekitar gedung Wisma Kalla,” ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved