Tribun Timur

DPD Adhi Sulsel Silaturahmi ke Redaksi Tribun Timur, Ini yang Dibahas

Mereka yang berkunjung yakni Ketua DPD Adhi Sulsel H Asmaeny Azis, dan anggotanya Sitti Zainab Djaffar, H Askari Razak dan Zainuddin Djaka.

DPD Adhi Sulsel Silaturahmi ke Redaksi Tribun Timur, Ini yang Dibahas
nurfajriani
Saat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Doktor Ilmu Hukum Indonesia (Adhi) Sulawesi Selatan (Sulsel) bertandang ke Redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih nomor 430, Kota Makassar, Rabu (15/1/2020) pagi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Doktor Ilmu Hukum Indonesia (Adhi) Sulawesi Selatan (Sulsel), bertandang ke Redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih nomor 430, Kota Makassar, Rabu (15/1/2020) pagi.

Mereka yang berkunjung yakni Ketua DPD Adhi Sulsel H Asmaeny Azis, dan anggotanya Sitti Zainab Djaffar, H Askari Razak dan Zainuddin Djaka.

Rombongan diterima Wakil Pemimpin Redaksi I Tribun Timur, Ronald Ngantung.

Asmaeny Azis mengatakan, kunjungannya dalam rangka silaturahmi bersama kru Tribun Timur.

“Kami ingin membangun silaturahmi bersama media Tribun Timur. Kedepannya agar kita bisa terus berkerjasama saling mendukung dalam kegiatan,” katanya.

DPD Adhi baru terbentuk tahun ini di Sulsel, dan beranggotakan doktor ilmu hukum sebanyak 16 orang.

Sedangkan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) di Jakarta telah terbentuk sejak 2017 lalu.

Anggota DPD Adhi Sulsel akan dikukuhkan di Aula Karaeng Pattingalloang, Jl Sungai Tangka, Kota Makassar pada Sabtu (25/1/2020) mendatang.

Pengukuhan juga akan dirangkaikan dengan seminar nasional yang bertajuk Mewujudkan Eksistensi Kelembagaan Gubernur Sebagai Wakil Pemerintah Pusat di Daerah.

Dengan menghadirkan pembicara atau keynote Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo dan akademisi Indonesia Jimly Asshiddiqie.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved