Polemik Stadion Mattoanging

BREAKING NEWS: Satpol PP - Kepolisian Penuhi Kawasan Stadion Mattoanging

Satpol PP Sulawesi Selatan bersama aparat keamanan baik dari Brimob hingga Polrestabes Makassar memenuhi kawasan Stadion Mattoanging.

BREAKING NEWS: Satpol PP - Kepolisian Penuhi Kawasan Stadion Mattoanging
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADLY ALI
Satpol PP Sulawesi Selatan bersama aparat keamanan baik dari Brimob hingga Polrestabes Makassar memenuhi kawasan stadion Mattoanging. Sekitar pukul 09.30 Wita, Rabu (15/1/2020) mereka masuk dari lorong Jl Kakatua samping kantor TVRI. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sulawesi Selatan bersama aparat keamanan baik dari Brimob hingga Polrestabes Makassar memenuhi kawasan Stadion Mattoanging.

Sekitar pukul 09.30 Wita, Rabu (15/1/2020) mereka masuk dari lorong Jl Kakatua samping kantor TVRI.

Dengan peralatan lengkap mereka masuk untuk melalukan penertiban asset.

Seprti diketahui, surat penertiban yang ditandatangani Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) Abdul Hayat menegaskan dalam surat bernomor: 032/02.28/Satpol PP.

Berdasarkan Sertifikat Hak Pakai Nomor 40 Gambar Situasi Nomor 2412 Tahun 1987 dan hasil Rapat Koordinasi tertanggal 8 Januari 2020 di Ruang Rapat Kantor Satpol PP Pemprov Sulsel yang dihadiri para stakeholder.

Maka dengan ini disampaikan pelaksanaan pelaksanaan kegiatan pembinaan/penertiban terhadap badan/lembaga/oknum yang berada di atas lahan/aset milik Pemprov Sulsel yaitu Stadion Mattoanging.

Mengundang stakeholder yakni Dispora Pemprov Sulsel, Kepala PLN Sulselrabar, Kabiro Hukum dan HAM Pemprov Sulsel dan Kabag Keuangan dan Aset Daerah Pemprov Sulsel untuk hadir di kantor Gubernur Sulsel, Rabu (15/1/2020) pagi sekitar pukul 07.00 Wita.

Artinya, ada konsolidasi di Kantor Gubernur sebelum penertiban aset Pemprov di Stadion Mattoanging Makassar.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved