Pemkab Mamuju

Letakkan Batu Pertama Masjid Komplek Pasar Sentral, Berapa Sumbangan Bupati Mamuju?

Pada peletakan batu pertama Habsi didampungi Sekda H Suaib, Kapolsekta Mamuju AKP Suhartono dan sejumlah tokoh masyarakat serta panitia pembangunan ma

Letakkan Batu Pertama Masjid Komplek Pasar Sentral, Berapa Sumbangan Bupati Mamuju?
nurhadi/tribunmamuju.com
Bupati Mamuju H Habsi Wahid letakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Malikul Wahid di Komplek Pasar Sentral 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Bupati Mamuju letakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Malikul Wahid Kompleks Pasar Sentral di Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Selasa (14/1/2020).

Pada peletakan batu pertama Habsi didampungi Sekda H Suaib, Kapolsekta Mamuju AKP Suhartono dan sejumlah tokoh masyarakat serta panitia pembangunan masjid.

Habsi berjanji akan mengucurkan bantuan sebesar Rp 150 Juta sebagai dana awal pembanguman masjid tersebut.

Namun baru akan diangaran pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun 2020.

Habsi yang juga Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Mamuju berharap seluruh warga pasar dapat bahu membahu unuk pembangunam masjid agar segera rampung.

"Saya yakin kalau semua pedagang di pasar ini dan masyarakat sekitar sadar, ini adalah investasi ibadah, donasi dan sumbangnya pasti cepat terkumpul,"ujarnya.

Habsi mengatakan kehadiran Masjid Al-Maliqul Wahid agar masyarakat pasar atau pedagang mudah melaksanakan ibadah sehingga tidak perlu untuk keluar dari pasar.

"Cukup berada di kompleks pasar para pedagang bisa meluangkan waktunya untuk beribadah dan melanjutkan aktifitas jual belinya lagi,"kata Habsi.

Abdul Rasyid Kampil selaku ketua Pembangunan Masjid menyampaikan terimakasih kepada Bupati yang telah menghibahkan tanah di areal pasar lama untuk pembangunan masjid

Ia berharap semua elemen dapat mendoakan dan mengaminkan kesuksesan pembangunan masjid agar dapat berjalan dengan baik.(tribun-timur.com).

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @nurhadi5420

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: M haris syah
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved