APEX 2020

60 Pengembang Rumah Subsidi Bakal Pamer Produk di APEX 2020

APEX akan diikuti puluhan developer atau pengembang, baik yang tergabung dalam Apersi maupun bukan, serta stakeholder properti seperti perbankan dan p

60 Pengembang Rumah Subsidi Bakal Pamer Produk di APEX 2020
Ocha Alim/Tribun-timur.com
Pengurus DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulsel bersilaturahmi di kantor Tribun Timur, Jumat (10/1/2020) malam 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulawesi Selatan, akan menyelenggarakan Apersi Property Expo (APEX) 2020,.

Kegiatan akan berlangsung di Mall Panakukkang, 6-9 Februari 2020.

APEX akan diikuti puluhan developer atau pengembang, baik yang tergabung dalam Apersi maupun bukan, serta stakeholder properti seperti perbankan dan pemerintah daerah.

Ketua Panitia APEX 2020, Misbahuddin Hadjdjini mengatakan, sekitar 60 pengembang akan ambil bagian memasarkan produknya yang tersebar di 200 titik di Sulawesi Selatan.

"Antusias sangat besar, ada 60-an pengembang yang akan ikut, sementara booth yang kami siapkan hanya 40, terpaksa ada yang nanti join satu booth dua pengembang," kata Misbah kepada Tribun Timur, Senin (13/1/2020).

Menurut Misbah, APEX 2020 menjadi fasilitas dalam mempertmukan para oelaku usah properti dan calon pembeli, maupun stakeholderpenunjang properti.

"APEX menjadi ajang menyatukan visi misi antara pemerintah, pengusaha, dan asosiasi dalam rangka memajukan properti di Sulsel," katanya.

"Di acara ini kita dapat memberikan pendidikan secara langsung khususnya kepada MBR (masyarakat berpenghasilan rendah) mengenai kemudahan-kemudahan dalam memiliki rumah," jelasnya.

Dikatakan Misbah, puluhan pengembang akan menawarkan produk rumah mereka, mulai dari rumah bersubsidi, hingga komersil.

"Semua ada, mulai dari subsidi hingga komersil, tapi sekitar 80 persen itu subsidi.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved