PDAM Makassar

24 Calon Direksi PDAM Makassar, Ada Mantan Direksi

Salah seorang timsel, Prof Gagarin Pagalung menjelaskan, menyampaikan keempat calon yang tak lolos karena tak memenuhi syarat administrasi.

24 Calon Direksi PDAM Makassar, Ada Mantan Direksi
TRIBUN TIMUR/MUH HASIM ARFAH
Plt Direktur Umum PDAM Makassar, Ahmad Yani di Sekretariat Perusahaan PDAM Makassar, Jl SAM Ratulangi Makassar, Kamis (21/11/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Tim seleksi sudah mengumumkan calon direksi perusahaan umum daerah (Perumda) Kota Makassar 24 orang yang lolos dari 28 pendaftar seleksi administrasi.

Salah seorang timsel, Prof Gagarin Pagalung menjelaskan, menyampaikan keempat calon yang tak lolos karena tak memenuhi syarat administrasi.

Mantan timsel Sekprov Sulsel itupun merinci untuk posisi Direktur Utama, ada tiga pelamar. Namun hanya dua yang memenuhi syarat.

"Jadi dua itu saja yang kita dorong untuk ikut seleksi tahap selanjutnya," kata Prof Gagarin, Senin (13/1/2020).

Prof Gagarin mengatakan, peserta yang tidak lulus berkas pada umumnya disebabkan oleh tidak lengkap berkas atau dokumen.

Peserta seleksi yang dinyatakan lulus berkas akan menjalani psikotest di Universitas Negeri Makassar, Kamis (16/1/2020) mendatang

Setelah itu, diagendakan tahapan penulisan makalah dan studi kasus terkait rencana bisnis PDAM ke depan.

Setelah itu, tambah Prof Gagarin, tahapan seleksi kembali dilanjutkan pada 19 Januari mendatang dengan materi tes wawancara.

Dan sehari kemudian, timsel akan mengumumkan nama-nama yang masuk tiga besar untuk masing-masing posisi direksi.

Nama-nama tersebut kemudian akan diserahkan ke Pj Wali Kota Makassar untuk menentukan siapa yang terpilih sebagai direktur utama, direktur teknik, direktur keuangan, dan direktur umum.

Halaman
12
Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved