Pilkada Gowa 2020

Didukung PPP Dampingi Adnan Purichta Ichsan, Begini Tanggapan Karaeng Kio

PPP telah menerbitkan rekomendasi dukungan pasangan calon untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) Gowa 2020.

Didukung PPP Dampingi Adnan Purichta Ichsan, Begini Tanggapan Karaeng Kio
TRIBUN TIMUR/ARI MARYADI
Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni Karaeng Kio. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA -- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menerbitkan rekomendasi dukungan pasangan calon untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) Gowa 2020.

Partai berlambang Kakbah ini mendorong paket petahana Adnan Purichta Ichsan - Karaeng Kio untuk maju kembali pada periode kedua.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni menyampaikan terima kasih diberi dukungan mendampingi Adnan.

Karaeng Kio menuturkan, dukungan mendampingi Adnan hingga periode kedua merupakan sebuah kehormatan. Ia mengaku bersyukur.

"Alhamdulillah kita bersyukur. Saya berterima kasih secara pribadi kepada pimpinan PPP mulai tingkat kabupaten, provinsi, sampai ke pusat," katanya saat dihubungi Tribun, Jumat (10/1/2020).

Putra Batesalapang Manuju era Raja Gowa ke-36 ini berharap bisa menjalankan kepercayaan itu jika nantinya diberi kesempatan berpaket kembali dengan Adnan.

"Terima kasih diberi kepercayaan mendampingi Bapak Adnan. Mudah-mudahan kepercayaan ini bisa dijalankan sebaik-baiknya," terangnya.

Meski demikian, Karaeng Kio mengaku masih fokus mengurus pemerintahan sebagai orang nomor dua Pemkab Gowa.

Ia mengaku enggan berpikir terlalu jauh ke depan. Menurutnya, menyelesaikan masa jabatan dengan baik adalah bentuk kesyukuran baginya.

"Saya selalu fokus kerja untuk rakyat. Kalau ada dukungan kita bersyukur diberi kepercayaan kedua kalinya mendampingi Bapak Adnan," tandasnya.

Halaman
123
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved