Pemuda 'Berbahaya' Sulsel Akan Berbagi Cerita Sukses di FTI UMI Agar Milenial Tak Apatis di Politik

Delapan politisi muda dan legislator bakal berbagi cerita sukses dalam bergelut di kancah politik, menjadi bagian dari penentu kebijakan

Pemuda 'Berbahaya' Sulsel Akan Berbagi Cerita Sukses di FTI UMI Agar Milenial Tak Apatis di Politik
INSTAGAM.COM/BEDABAIK
Narasystem, Super Talkhshow bertema 'Para Pemuda Berbahaya'. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Delapan politisi muda dan legislator bakal berbagi cerita sukses dalam bergelut di kancah politik, menjadi bagian dari penentu kebijakan, hingga menapaki karier, lalu menyampaikan ide untuk Indonesia.

Ini merupakan bagian dari pendidikan politik kepada para pemuda atau generasi milenial yang sebagian terkesan apatis terhada politik.

Mereka bakal berbagi cerita dalam forum dialog Narasystem, Super Talkhshow bertema 'Para Pemuda Berbahaya' yang digelar lembaga pengembangan keterampilan Beda Baik dan Fakultas Teknologi Industri pada Universitas Muslim Indonesia ( FTI UMI ).

Acara ini akan digelar di Auditorium KH Muhammad Ramly, kampus FTI UMI, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sulawesi Selatan ( Sulsel ), Kamis (9/1/2020) malam.

Rijal Djamal sekaligus organizer acara ini dan akan menjadi moderator dialog mengatakan, Narasystem mencoba menjadi bagian dari pendidikan politik agar anak muda tidak apatis dan bisa menentukan arah kebijakan kepadanya.

Makanya, anak muda "berbahaya" pun dihadikan berbagi cerita, termasuk menceritakan rekam jejaknya (track record).

Kenapa "berbahaya"?

Kata Rijal Djamal sekaligus kreator konten, "Karena era sekarang, milenial atau pemuda selain jumlahnya banyak, memliki peran hampir di semua lini."

Mereka "berbahaya" bagi lawannya.

Pemuda "berbahaya" dimaksud Rijal Djamal adalah para politisi muda dan legislator.

Halaman
12
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved