Tribun Makassar

Mandiri Dorong Nasabah Transaksi Produk e-chanel

Regional CEO X/Sulwesi dan Maluku, Angga Erlangga Hanafie mengatakan, fokus utama BMRI adalah memenuhi kebutuhan nasabah dengan perluasan transaksi

Mandiri Dorong Nasabah Transaksi Produk e-chanel
Sanovra/tribun-timur.com
Regional CEO X/ Sulawesi dan Maluku Bank Mandiri, Angga Erlangga Hanafie bersama manajemen mandiri bertandang ke redaksi Tribun TImur, Jl Cendrawasih, Makassar, Senin (2/8). Kunjungan tersebut merupakan silaturahmi antar Mandiri dan Tribun Timur sekaligas membahas hubungan kerjasama untuk generasi Millenials. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - PT Bank Mandiri (persero) tbk (BMRI), akan mendorong nasabahnya untuk aktif bertransaksi dengan produk e-channel di 2020.

Regional CEO X/Sulwesi dan Maluku, Angga Erlangga Hanafie mengatakan, fokus utama BMRI adalah memenuhi kebutuhan nasabah dengan perluasan transaksi produk dan layanan digital banking.

Layanan tersebut seperti Mandiri online, Mandiri internet bisnis, Mandiri e-money, dan Mandiri e-cash, yang telah migrasi ke Linkaja.

"Kita akan dorong nasabah kita untuk aktif bertransaksi dengan produk-produk kita," kata Angga kepada Tribun Timur, Selasa (7/1/2020).

Angga menjelaskan, di tengah era digital dan generasi milenial, BMRI terus berinovasi dan meningkatkan layanan digital kepada para nasabah, baik secara wholesale maupun retail.

"Di tahun 2019 di Sulawesi Selatan sendiri, BMRI berperan aktif dalam melalukan integrasi pola transaksi berbasis elektronik yang sudah diterapkan diseluruh ruas tol di Makassar," kata dia.

"Kami juga aktif dalam mendukung program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang diinisiasi oleh Bank Indonesia," tambahnya.

Angga melanjutkan, untuk tahun 2020, kondisi persaingan masih cukup kompetitif terutama dengan berkembangnya transaksi keuangan berbasis digital non-perbankan, atau teknologi finansial (TekFin).

Kehadiran TekFin atau fintech, kata Angga disikapi dengan terus memperluas layanan digital bank belogo pita emas ini.

"Kami tentu akan memenuhi kebutuhan nasabah dengan perluasan transaksi produk dan layanan digital banking kami," pungkasnya. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved