Breaking News:

Juventus

Perjalanan Karier Dejan Kulusevski, Jadi Trending setelah Resmi Bergabung di Juventus

Dejan Kulusevski sudah menjalani tes medis di Juventus dan meresmikan kepindahannya pada Kamis (2/1/2020).

Instagram
Perjalanan Karir Dejan Kulusevski, Jadi Trending Setelah Resmi Bergabung di Juventus 

TRIBUNTIMURWIKI.COM - Dejan Kulusevski sudah menjalani tes medis di Juventus dan meresmikan kepindahannya pada Kamis (2/1/2020).

Penyerang sayap 19 tahun itu tiba di Kota Turin sejak Rabu (1/1/2020) dan sudah menjalani tes medis di J-Medical pada pagi hari ini waktu Italia.

Kulusevski menjadi rekrutan pertama Juventus pada bursa transfer musim dingin 2020.

Dilansir dari Bolasport.com, sebuah transaksi super-menguntungkan berhasil dilakukan oleh Atalanta saat menjual Dejan Kulusevski ke Juventus pada bursa transfer Januari ini.

Dikabarkan Juventus akan membayar 35 juta euro (sekitar Rp 544 miliar) plus bonus 10 juta euro (Rp 155 miliar) kepada Atalanta sebagai klub pemilik Kulusevski.

Dejan Kulusevski
Dejan Kulusevski (Instagram)

Pada musim ini, Atalanta sedang meminjamkan pemain asal Swedia itu ke Parma.

Oleh karena itu, Juve belum memutuskan apakah mereka akan langsung memakai jasa Kulusevski per 2 Januari 2019 atau menunggu hingga berakhirnya musim 2019-2020.

Perjalanan karier Kulusevski

Mengutip dari wikipedia Kulusevski adalah pemain cepat, fisik dan teknis, yang mampu bermain di berbagai posisi lini tengah dan menyerang.

Terutama digunakan sebagai pemain sayap kanan, ia juga bisa bermain sebagai gelandang serang, setengah sayap (mezzala dalam bahasa Italia) atau penyerang tengah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved