Sambut Tahun Baru

Dzikir dan Doa Warnai Pergantian Tahun di PT Semen Tonasa

Dzikir dan doa akhir tahun dihadiri oleh manajemen, karyawan - karyawati PT Semen Tonasa, Anak pondok pesantren dan Panti Asuhan di Masjid Raodatul

Dzikir dan Doa Warnai Pergantian Tahun di PT Semen Tonasa
Ist
Syiar Islam Semen Tonasa (PSIT), menggelar kegiatan dzikir dan doa akhir tahun 2019, Selasa (31/12/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Syiar Islam Semen Tonasa (PSIT), menggelar kegiatan dzikir dan doa akhir tahun 2019, Selasa (31/12/2019).

Dzikir dan doa akhir tahun dihadiri oleh manajemen, karyawan - karyawati PT Semen Tonasa, Anak pondok pesantren dan Panti Asuhan di Masjid Raodatul Muttaqin.

Direktur utama PT. Semen Tonasa, Subhan, berharap kegiatan tersebut menjadi jembatan menuju ketakwaan bagi seluruh karyawan.

"Kita harap perusahaan ini terus memberi manfaat bagi masyarakat, dan kegiatan kita hari ini menambahkan ketakwaan kita kepada Allah, dan jalan terang menuju semangat kerja yang lebih berlandas pada nilai agama", tuturnya.

Kepala Biro Humas Semen Tonasa Said Chalik mengatakan, Kegiatan dzikir dan doa bersama ini sebagai ungkapan rasa syukur perusahaan kepada Allah SWT.

Apalagi di tahun 2019 semua kegiatan operasional perusahaan berjalan lancar, dan harapannya di tahun 2020 akan lebih baik baik lagi.

"Terimakasih kepada ustads Drs.H. Baharuddin Zakaria serta seluruh jamaah yang hadir hari ini, semoga kegiatan ini semakin intensif kedepan karena dengan dzikir kita bisa dapatkan ketenangan jiwa," ujarnya.

Zikir dan doa bersama tersebut dipandu oleh Ustads H. Baharuddin Zakaria, dan diamini ratusan jemaah yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.      

Dalam tausiahnya, ia menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita yang tak terhingga kepada sang pencipta.

Dalam doanya meminta agar diberikan perlindungan kepada perusahaan PT Semen Tonasa, selalu dilancarkan proses produksinya, dan dihindarkan dari segala ancaman yang dapat mengganggu perusahaan.

"Ya Allah. Kami berkumpul semua disini. Kami cuma mengharap rahmatmu. Kami mohon ridho-mu kepada kami semua. Kami tidak mampu melakukan kecuali duduk berdoa berdzikir kepadamu.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Sudirman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved