Pebalap Motor Tewas

Ada Pebalap Tewas, Ini Sikap Panitia Road Race Kapolresta Mamuju Cup I

Rezki mengatakan, Ilham tewas setelah jatuh dalam lintasan saat memasuki race kedua. Mengalami pendarahan serius

Ada Pebalap Tewas, Ini Sikap Panitia Road Race Kapolresta Mamuju Cup I
FB: ilham pramudya
Ilham Pramudya 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Ketua Panitia Road Race Kapolresta Mamuju Cup I, Rezki menyampaikan ucapan duka mendalam atas tewasnya Ilham Pramudya (16), pebalap asal Majene di arena balapan Arteri Mamuju, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Minggu (29/12/2019).

"Mewakili seluruh jajaran panitia menyampaikan duka mendalam atas tewasnya adik kita Ilham Pramudya," kata Rezki kepada Tribun-Timur.com, Minggu (29/12/2019).

Rezki mengatakan, Ilham tewas setelah jatuh dalam lintasan saat memasuki race kedua. Mengalami pendarahan serius, keluar darah dari hidung serta telinga kiri korban. Kemudian luka-luka pada bagian dada.

"Ditabrak pebalap lain saat jatuh. Pendarahan langsung dilarikan ke RS Bhayangkara dan meninggal disana. Ini merupakan resiko terbesar untuk menjadi seorang pebalap," ujarnya.

Rezki mengatakan pihak panitia telah menyalurkan bantuan duka untuk keluarga korban.

"Iye pak kita bantu. Tadi juga mulai dari biaya rumah sakit kita tanggung semua. Termasuk akan kita uruskan asuransinya,"kata dia.

Kata Rezki, juga akan ada bantuan langsung dari Ketua IMI Sulbar untuk keluarga korban.

"Dari Kapolresta Mamuju juga sudah memberikan bantuan, diantar langsung anggotanya. Insya Allah setelah event panitia akan ke rumah korban. Karena sekarang event masih berlangsung. Tadi selesai road race, besok lanjut drag bike,"tuturnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved