Semen Tonasa

Perayaan Natal Keluarga Besar Kristiani Semen Tonasa Berlangsung Khidmat

Perayaan Natal Keluarga besar karyawan dan karyawati PT Semen Tonasa, di Auditorium Kantor pusat PT Semen Tonasa, berlangsung hikmat

PT Semen Tonasa
Perayaan Natal Keluarga besar karyawan dan karyawati PT Semen Tonasa, di Auditorium Kantor pusat PT Semen Tonasa, berlangsung hikmat, Kamis (26/12/2019). (PT Semen Tonasa) 

TRIBUN-TIMUR.COM, PANGKEP - Perayaan Natal Keluarga besar karyawan dan karyawati PT Semen Tonasa, di Auditorium Kantor pusat PT Semen Tonasa, berlangsung hikmat, Kamis (26/12/2019).

Dengan tema Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang, ratusan jemaat Kristiani melantunkan puji pujian dalam doa, yang didahului dengan kebaktian ibadah Natal.

Perayaan sendiri diawali parade paduan suara Keluarga Besar PT Semen Tonasa & vocal group karyawan/karyawati serta pagelaran tari.

Ketua Panitia Perayaan Natal, Magdalena Sumule mengungkapkan rasa syukurnya, karena melalui Natal setiap umat diajarkan belas kasih, dan bersatu, dalam damai diantara perbedaan.

"Harapan kita, seperti tema perayaan tahun ini, agar hendaklah damai Kristus mengajarkan kita, kasih dalam hati tanpa membedakan, tanpa memandang suku, agama dan ras. Karena kita sama adalah makhluk tuhan," katanya dalam rilis, Sabtu (28/12/2019).

Sementara itu Pendeta Yacub Sauran STh yang membawaka khotbah Natal berpesan, agar sesama manusia untuk saling menjaga kebersamaan untuk memperkokoh persatuan dalam mencapai tujuan bersama.

"Sinergi, kebersamaan, adalah sebuah keharusan sebagai tim kerja untuk mencapai tujuan bersama, tanpa ini mustahil kita akan capai tujuan", jelas Yacub Sauran di hadapan ratusan jemaat.

Direktur Utama PT Semen Tonasa Subhan yang hadir langsung dalam perayaan menyampaikan makna Natal tahun ini untuk kebersamaan, memperteguh komitmen, meningkatkan kinerja dan pelayanan sebagai bentuk akselerasi, transformasi, khususnya lingkup perusahaan PT Semen Tonasa.

"Marilah kita terus menjaga kebersamaan kita, karena catatan penting kita adalah menjaga keberagaman. Maka melihat sub tema Natal tahun ini, sangat sesuai dengan tantangan bisnis sehingga bagaimana kita bersatu untuk bertahan menghadapai persaingan," kata Subhan.

Di akhir arahannya Subhan mengajak seluruh umat Kristiani untuk menarik hikmah Natal sebanyak-banyaknya dan terus-menerus meningkatkan semangat/etos kerja, dengan menjungjung tinggi nilai-nilai profesionalisme, meningkatkan kompetensi, disiplin dan tidak henti menebar kasih kepada sesama, sikap toleransi dan tenggang rasa.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved