Tribun Mamuju Tengah

Kapolda Sulbar Pantau Situasi Pos Pengamanan di Topoyo

Kapolda Sulawesi Barat pantau pos pengamanan Ops Lilin Siammasei di Kecamatan Topoyo dan Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah

Kapolda Sulbar Pantau Situasi Pos Pengamanan di Topoyo
TRIBUN TIMUR/NURHADI
Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar saat melakukan kunjungan ke pos pengamanan Kecamatan Topoyo, Jumat (27/12/2019).(nurhadi/tribun) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharudin Djafar pantau pos pengamanan Ops Lilin Siammasei di Kecamatan Topoyo dan Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Jumat (27/12/2019).

Jenderal polisi satu bintang itu memantau pos pengamanan dalam lawatannya ke Bumi Lalla Tassisara julukan Kabupaten Mamuju Tengah.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda didampingi Karoops Kombes Pol Moh Subchan dan sejumlah pejabat utama Polda Sulbar lainnya.

Kapolda Sulbar Baharudin Djafar mengatakan kunjungan tersebut dilakukan guna mengecek pengamanan Natal dan Tahun Baru yang dilakukan oleh anggotanya. Ia menging memastikan situasi benar-benar aman dan kondusif.

Saat tiba di pos pengamanan Topoyo, Kapolda disambut hangat oleh Bupati Mamuju Tengah H Muh Aras Tammauni, Wakil Bupati H Amin Jasa, Ketua DPRD Mateng H Arsal Aras, Kapolres Mateng AKBP Zakiy dan puluhan personel gabungan.

Kapolda memyampaikan apresiasi kepada para personel gabungan yang penuh dedikasi memberikan pelayanan kepada masyarakat. Utamanya yang hendak melakukan perjalanan libur Natal dan Tahun Baru.

"Selain untuk melihat situasi pengamanan. Kunjungan ini juga dalam rangka membangun silaturahim kepada seluruh personel yang melakukan pengamanan,"ujar Baharudin Djafar.

Dalam kunjungan Kapolda memberikan bingkisan berupa minuman dan makanan kepada para personel gabungan yang melakukan pengamanan.

"Kami juga berkoordinasi di Pasangkayu dan Donggala terkait ancaman terorisme apalagi ini menjelang Pilkada sebagai daerah perlintasan, intinya kegiatan ini upaya kesiapan dan kesiapsiagaan kami menjaga keamanan,"tuturnya. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @nurhadi5420

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved