Gerhana Matahari

50 Pengunjung Bersantap Siang Sambil Saksikan Gerhana Matahari Cincin di Karebosi Condotel

Lewat promo makan siang yang dibanderol Rp 79.999 ribu bertempat di Karebosi Sky Lounge lantai 18, Karebosi Condotel sukses menghadirkan 50 pengunjung

50 Pengunjung Bersantap Siang Sambil Saksikan Gerhana Matahari Cincin di Karebosi Condotel
SUKMA
GM Karebosi Condotel beserta komisaris dan awak media Tribun Timur menyaksikan langsung Gerhana Matahari Cincin di lantai 18, Kamis (26/12/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Salah satu hotel di Makassar yang memanfaatkan fenomena langka Gerhana Matahari Cincin ialah Karebosi Condotel.

Lewat promo makan siang yang dibanderol Rp 79.999 ribu bertempat di Karebosi Sky Lounge lantai 18, Karebosi Condotel sukses menghadirkan 50 pengunjung.

Pengunjung tersebut khusus datang untuk bersantap siang, mencicipi menu all you can eat sambil menyaksikan fenomena alam menggunakan kacamata khusus yang telah disiapkan.

General Manager (GM) Karebosi Condotel Jackie Lim mengatakan, pihaknya puas melihat antusias pengunjung.

"Alhamdulillah, pengunjung yang hadir melampaui target. Ada yang memang sudah reservasi, ada juga yang on the spot," katanya pada Tribun Timur, Kamis (26/12/2019).

Menurut Jackie, pengunjung mulai berdatangan sejak pukul 13.00 wita. Sementara fenomena Gerhana Matahari ini bisa dilihat sejak pukul 14.00 wita hingga 15.45 wita.

"Meski tak secara utuh terlihat, pengunjung tetap puas. Bagaimana tidak ini momen langka yang terjadi 4-5 tahun sekali di Indonesia," ucapnya.

Selain itu, kesempatan dimanfaatkan Jackie untuk memperkenalkan Karebosi Condotel khususnya Sky Lounge lantai 18.

"Di Kota Makassar, Sky Lounge lantai 18 ini paling keren, strategis dan view yang sangat pas. Selain menikmati Kota Makassar, aneka sajian juga bisa dicicipi di tempat ini," tuturnya.

Sementara itu, Salma salah satu pengunjung mengaku puas dengan fasilitas yang dihadirkan Karebosi Condotel ini.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Sudirman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved