Natal

Kapolres Tana Toraja Pantau Pos Pengamanan Objek Wisata Kete Kesu

Pos pelayanan pelaksanaan Operasi Lilin 2019 bertujuan untuk menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat Toraja Utara.

Humas Polres Tana Toraja
Kapolres Tana Toraja, AKBP Liliek Tribhawono Iryanto memantau Pos Pelayanan Objek Wisata Kete Kesu di Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara, Sulsel, Selasa (24/12/2019) siang. 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tana Toraja, AKBP Liliek Tribhawono Iryanto memantau Pos Pelayanan Objek Wisata Kete Kesu di Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara, Sulsel, Selasa (24/12/2019) siang.

Pos pelayanan pelaksanaan Operasi Lilin 2019 bertujuan untuk menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat Toraja Utara.

Selain itu juga diutamakan bagi pengunjung yang menjadikan Obwis Kete Kesu sebagai tujuan wisata akhir tahun.

Pos Pelayanan Kete Kesu diisi personel terpadu unsur Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Pemkab Toraja Utara.

Kata AKBP Liliek Tribhawono, keterlibatan tenaga medis juga penting untuk memberikan pertolongan pertama kepada pengunjung yang membutuhkan.

Orang nomor satu di Mapolres Tana Toraja itu melakukan pemeriksaan kondisi posko dan silaturrahmi ke personel terpadu serta berpesan agar tetap menjaga kesehatan.

"Kedepankan pelayanan kenyamanan dan keamanan para pengunjung, berikan bantuan kemanusiaan jika diperlukan, ini kehormatan bagi kita," ucap Liliek.

Lanjutnya mengatakan, agar personel melaksanakan tugas dan amanah dengan baik, jangan lupa menjaga kesehatan masing masing dan kebersihan.

Setelah dari Pos Pelayanan Ops Lilin 2019 di Kete Kesu, Liliek Tribhawono lanjutkan pemeriksaan di Pos Pelayanan Obyek Wisata Lolai Negeri Di Atas Awan.

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Risnawati M
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved