Kapolres Bone Ngopi Bareng Kasatpol PP, Bahas Penegakan Perda

Dalam kesempatan tersebut, AKBP I Made Ary Pradana mengapresiasi kerja Kasat Pol PP Andi Akbar dalam penegakan peraturan daerah (Perda).

Kapolres Bone Ngopi Bareng Kasatpol PP, Bahas Penegakan Perda
justang/tribunbone.com
Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana(putih) bersama Kasat Polisi Pamong Praja(merah) Andi Akbar melaksanakan ngopi bersama di Cafe 23, Jl Makmur, Kecamatan Tanete Riattang, Watampone, Minggu (22/12/2019). 

TRIBUNBONE.COM, WATAMPONE - Kapolres Bone, AKBP I Made Ary Pradana bersama Kasat Polisi Pamong Praja (Pol PP) Andi Akbar ngopi bareng di Cafe 23, Jl Makmur, Kecamatan Tanete Riattang, Watampone, Minggu (22/12/2019) malam.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP I Made Ary Pradana mengapresiasi kerja Kasat Pol PP Andi Akbar dalam penegakan peraturan daerah (Perda).

"Kita sangat mendukung kinerja Kasat Pol PP dalam penegakan Perda karena memang sudah dalam aturannya, Satpol PP punya kewenangan yang besar dalam penindakan sejumlah cafe yang tidak berizin," kata AKBP I Made Ary Pradana saat ditemui.

Mantan Kapolres Mamuju Utara ini menyebut keterlibatan polisi hadir ketika dalam razia tersebut ditemukan pidananya.

"Polisi hadir ketika dalam razia itu terdapat pidananya, seperti misalnya adanya penggunaan narkoba di tempat yang dirazia Satpol," kata I Made Ary Pradana

"Kita dalam hal ini kepolisian, berada pada posisi paling akhir ketika sudah terjadi pidananya, mesti kita hadir," tambahnya.

Sementara itu Kasat Pol PP Bone Andi Akbar menyebutkan pihaknya sudah menertibkan sejumlah rumah bernyanyi kedok tempat hiburan malam.

"Kita tegas dalam hal ini penegakan Perda, semua rumah bernyanyi yang tidak punya izin alias illegal sudah pasti kita tertibkan," kata mantan Guru SMAN 2 Bone ini.

Sebelumnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bone, merazia sejumlah tempat penginapan dan inrekos di Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (20/12/2019) dini hari.

Sejumlah indekos yang dirazia Satpol PP Bone yakni Tropicana, di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Boulevard Jl Beringin.

Serta Win-Win Jl Veteran, King Jl Yos Sudarso, Mitasari Jl Hos CokrKota Watampone.

Dalam razia tersebut, sejumlah pemandu lagu alias ladies turut digelandang ke Kantor Satpol PP Bone, Jl Ahmad Yani, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone.

Razia dipimpin langsung oleh Kepala Satuan(Kasat) Pol PP Bone Andi Akbar.

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved