Breaking News:

Tribun Mamuju

Resmikan Rumah Aspirasi di Ruko Pasar Baru Mamuju, Suhardi Duka Bilang Begini

Peresmian Rumah Aspirasi tersebut dihadiri para Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat se Sulawesi Barat. Hadir pula Ketua DPRD Sulbar Hj Suraidah Suhardi.

nurhadi/tribunmamuju.com
Anggota DPR RI H Suhardi Duka resmikan rumah aspirasinya di komplek ruko Pasar Baru Mamuju. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Barat, H Suhardi Duka (SDK) resmikan Rumah Aspirasi di Kompleks Ruko Pasar Baru, Jl Abd Syakur, Kelurahan Karema, Mamuju, Sabtu (21/12/2019).

Peresmian Rumah Aspirasi tersebut dihadiri para Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat se Sulawesi Barat. Hadir pula Ketua DPRD Sulbar Hj Suraidah Suhardi.

Suhardi Duka mengatakan, Rumah Aspirasi tersebut akan dimanfaatkan sebagai tempat untuk menerima aspirasi masyarakat untuk disampaikan di Senayan.

"Disini (Rumah Aspirasi) akan melayani masyarakat yang menyampaikan aspirasi dari Senin-Kamis,"ujar mantan Bupati Mamuju dua periode itu.

Ia mengatakan karena keterbatasan waktu untuk bertemu langsung masyarakat sehingga muncul keinginan untuk membangun Rumah Aspirasi sebagai tempat menyampaikan harapan maayarakat.

“Saya terpilih memiliki amanah yang sangat berat apalagi ditempatkan di komisi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kalau aspirasi itu tidak berada di Komisi saya, maka saya akan lempar ke komisi lain karena kita ada forum fraksi, jadi semua masalah bisa dicover di rumah aspirasi ini,"ujarnya.

Ketua DPD Demokrat Sulbar ini meminta agar para legislator partai Demokrat juga membuat hal yang serupa.

"Termasuk legislator di kabupaten juga harus bikin rumah aspirasi. Karena inilah fungsi kita mewakili masyarakat menyampaikan aspirasi,"tuturnya.(tribun-timur.com).

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @nurhadi5420

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Nurhadi
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved