Liga 1 2019

Jelang Persib vs PSM Makassar, Semua Pemain Asing PSM Makassar Absen, Persib Yakin Tembus 5 Besar

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menyebutkan bahwa skuadnya sedang berada dalam kondisi baik kendati kehilangan empat pemain asing.

Jelang Persib vs PSM Makassar, Semua Pemain Asing PSM Makassar Absen, Persib Yakin Tembus 5 Besar
Wahyu Susanto/Tribun Timur
Skuad PSM Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM - Laga terakhir Persib Bandung vs PSM Makassar akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar, Minggu (22/12/2019) pukul 15.30 WIB atau 16.30 Wita. Ini merupakan laga pamungkas kedua tim.

PSM Makassar datang ke markas Persib Bandung dengan modal kemenangan 3-1 saat menjamu Perisb Bandung di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, pada putaran pertama lalu.

Namun saat bertandang ke marka Persib, PSM Makassar dalam kondisi pincang. Semua pilar asingnya tidak dimainkan.

Wiljan Pluim sudah berada di Belanda dengan alasan sakit. Sedangkan Aaron Evans dan Marck Klok, sudah meminta izin untuk libur duluan sebelum kompetisi berakhir.

Satu pemain asing PSM lainnya, Amido Balde, tidak bisa dimainkan karena mendapat hukuman dari Komdis PSSI setelah menanduk pemain Barito Putra pada laga di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, 11 Desember lalu

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menyebutkan bahwa skuadnya sedang berada dalam kondisi baik kendati kehilangan empat pemain asing.

Pelatih yang akan segera hengkang dari Makassar itu menjelaskan bahwa timnya pernah mengalami kondisi yang lebih buruk daripada sekadar kehilangan empat orang saja.

Oleh sebab itu Darije memastikan bahwa Rizky Pellu dkk akan baik-baik saja jelang melakoni laga pamungkas Liga 1 2019.

"Persiapan good, kami latihan ringan saja menjelang laga," ujar pelatih 50 tahun itu, dikutip Bolasport.com dari Tribun Jabar.

"Sepuluh pemain tidak bisa dimainkan pernah kami jalani. Saya tidak mau bicara pemain yang tidak ada," katanya menandaskan.

PSM saat ini melorot ke peringkat ke-10 klasemen sementara dengan mengoleksi 44 poin.

Halaman
12
Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved