Komite Perdamaian Dunia

Sekprov Sulbar Dikukuhkan Jadi Anggota Komite Perdamaian Dunia

Muhammad Idris dikukuhkan langsung oleh Presiden Of The World Peace Kommittee, Djuyoto Suntani, Rabu 18 Desember 2019 lalu, di ruangan kerjanya

Sekprov Sulbar Dikukuhkan Jadi Anggota Komite Perdamaian Dunia
Humas Pemprov Sulbar
Pengukuhan Sekprov Sulbar Dr Muhammad Idris sebagai member of the world peace committee di ruangan kerjanya Jl Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Barat, Muhammad Idris dikukuhkan sebagai, anggota komite perdamaian dunia atau member of the world peace committee.

Muhammad Idris dikukuhkan langsung oleh Presiden Of The World Peace Kommittee, Djuyoto Suntani, Rabu 18 Desember 2019 lalu, di ruangan kerjanya Jl Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju.

Idris memyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian penghargaan tersebut, ia mengaku tidak pernah menyangka akan dipilih oleh Presiden Of The World Peace sebagai salah satu anggotanya.

"Saya tidak membayangkan akan diberikan penghargaan khusus sebagai salah seorang Member Of The World Peace Kommittee,"kata Idris ditemui di ruangan kerjanya, Jumat (20/12/2019).

Menurut Idris, ini adalah suatu kesyukuran dan kebanggan karena Sulbar telah memiliki keterwakilan dalam mengembang misi perdamaian dunia.

"Tentu hal ini sebagai inspirasi, untuk menjadikan Sulbar sebagai salah satu entitas pemerintahan yang membagun perdamaian dan Insyaallah kita akan jalankan bersama," ujarnya.

Dalam upaya membangun perdamaian, sambung mantan Kepala LAN Makassar itu, Sulbar telah membuktikannya dengan terpilihnya sebagai salah satu provinsi pemenang Harmoni Award beberapa waktu yang lalu.

"Itu menunjukkan bahwa perbedaan agama, suku, bangsa di Sulbar ini menjadi salah satu hal yang sangat positif,"beber Idris.

Lanjut Idris, sebagai anggota perdamaian dunia tentu mempunyai tanggung jawab yang tidak mudah. Ia mengaku akan berusaha menjadi anggota yang efektif, produktif dan bisa membangun komunikasi secara terus menerus dengan Presiden Of The World Peace Kommittee.

"Kehadiran Presiden Of The World Peace Kommittee, harus menambah semangat menjadikan Sulbar lebih baik ke depan,"ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved