Citizen Reporter

Musyawarah Besar XI LPM Penalaran UNM Resmi Ditutup

Lembaga Penelitian Mahasiswa Penalaran Universitas Negeri Makassar (LPM Penalaran UNM) telah melaksanakan Sidang Musyawarah Besar XI

Musyawarah Besar XI LPM Penalaran UNM Resmi Ditutup
Citizen Reporter
Sidang Musyawarah besar XI LPM Penalaran UNM di Rumah adat Soppeng, Benteng Somba Opu, Barombong, Kab. Gowa 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Lembaga Penelitian Mahasiswa Penalaran Universitas Negeri Makassar (LPM Penalaran UNM) telah melaksanakan Sidang Musyawarah Besar XI LPM Penalaran UNM, Kamis (19/12/2019).

Sidang Musyawarah besar XI LPM Penalaran UNM kali ini diadakan di dua tempat yakni di Penginapan Bulutana, Jl. Haji Ganyu, Malino dan di Rumah adat Soppeng, Benteng Somba Opu, Barombong, Kab. Gowa dengan tema 'Refleksi Dinamika Berlembaga dalam Mewujudkan Penalaran yang Berintegritas'.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 7 hari dengan membahas beberapa hal yakni Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Harian LPM Penalaran UNM Periode 2018/2019, Pedoman Lembaga dan Pemilihan Ketua Umum LPM Penalaran UNM untuk Periode 2019/2020. Selanjutnya, sesi penyerahan hasil-hasil sidang Musyawarah Besar XI LPM Penalaran UNM dan diakhiri dengan agenda Penutupan.

Sidang Mubes ditutup oleh Kakanda Idham Yunus selaku Alumni LPM Penalaran UNM pada hari Kamis, 19 Desember 2019 di Rumah adat Soppeng, Benteng Somba Opu, Barombong, Kab. Gowa. pada sambutannya ia mengucapkan selamat pada Muh. Mahfud sebagai Ketua Umum terpilih pada sidang Mubes XI LPM Penalaran UNM Periode 2019-2020 iya berharap agar nantinya Ketua umum terpilih dapat membawa LPM Penalaran UNM menjadi lebih baik. Dalam sambutannya ia juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih pada pengurus sebelumnya

"Saya mengucapkan banyak terimakasi pada pengurus tahun lalu karena telah memberikan warna baru pada kepengurusan dan semoga pada kepengurusan selanjutnya bisa lebih baik lagi". Tegasnya.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved