Breaking News:

Universitas Hasanuddin

Unhas dan Shanghai Ocean University Kerjasama Budidaya Perairan

Unhas pun menyepakati kerjasama dengan Shanghai Ocean National University (ShOU).

Penulis: Alfian | Editor: Suryana Anas
Rilis Unhas
Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu didampingi peneliti dan Dosen Unhas bertemu dengan pihak ShOU, di Shanghai, Cina, Jumat (13/12/2019) lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Universitas Hasanuddin terus mendorong internasionalisasi institusi dengan mengembangkan sayap kerja sama ke berbagai negara dan kawasan.

Upaya ini dilakukan secara konsisten dengan menyasar wilayah yang telah lebih matang dalam pendidikan, teknologi maupun inovasi.

Unhas menyadari arti pentingnya kolaborasi dalam menghadapai tantangan global dan mencapai tujuan berkelanjutan dari pembangunan bangsa.

sesuai dengan visi ini Unhas pun menyepakati kerjasama dengan Shanghai Ocean National University (ShOU).

Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu didampingi peneliti dan Dosen Unhas bertemu dengan pihak ShOU, di Shanghai, Cina, Jumat (13/12/2019) lalu.

Pertemuan ini dimaksudkan untuk membangun jejaring dan kolaborasi, dalam rangka pemanfaatan secara luas sumber daya yang dimiliki.

Dari pihak ShOU hadir antara lain Prof Chen Yudong (President ShoU), Dekan dan beberapa Profesor serta staf.

Pilihan untuk membangun kolaborasi dengan ShOU didasarkan pada kebutuhan untuk mengembangkan potensi produk budidaya perairan dan kelautan.

Gagasan ini ingin diwujudkan oleh Unhas secara kolektif, melalui kerja sama keilmuan dengan institusi tingkat dunia yang juga memiliki kompetensi keilmuan berkaitan.

ShOU adalah perguruan tinggi yang fokus pada pengembangan keilmuan keluatan dan perikanan di China.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved