Tribun Palopo

Srikandi Pemuda Pancasila Palopo Sukses Menggelar Duta Anti Narkoba

DPCSrikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo bekerjasama dengan BNN dan I La Galigo Organizer sukses menggelar Duta Anti Narkoba Tana Luwu 2019.

Srikandi Pemuda Pancasila Palopo Sukses Menggelar Duta Anti Narkoba
TRIBUN TIMUR/HAMDAN SOEHARTO
DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo bekerjasama dengan BNN dan I La Galigo Organizer sukses menggelar Duta Anti Narkoba Tana Luwu 2019. 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo bekerjasama dengan BNN dan I La Galigo Organizer sukses menggelar Duta Anti Narkoba Tana Luwu 2019.

Event yang digelar di Merdeka Convention Halt (MCH) Jl Andi Kambo, Kota Palopo, Sabtu (14/12/2019) malam itu diikuti 32 finalis se - Tana Luwu.

Acara tersebut dibuka, Ketua DPW Srikandi PP Sulsel, Irmawati Syahrir. Ia mengatakan, kegiatan ini harus terus berlanjut, semakin meluas dan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

Mengingat gerakan anti narkoba harus terus digaungkan seperti yang telah terlaksana pada tahun lalu gerakan pemuda tanpa narkoba di Kota Makassar.

"Ini harus terus dilanjutkan. Janga berhenti sampai disini. Kita harus menggaungkan gerakan anti narkoba hingga melapisi masyarakat," katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Srikandi PP Palopo sekaligus Pimpinan I La Galigo Organizer Sharma Hadeyang, mengatakan, tujuan kegiatan tersebut selain sebagai sarana mengajak generasi muda untuk menghindari narkoba juga ajang kreativitas pemuda.

Dirinya berharap, gerakan pemuda tanpa narkoba tidak hanya disuarakan kaum pemuda namum semua elemen masyarakat, termasuk termasuk unsur pemerintah.

"Terimakasih support dari Ketua BNK Luwu, Syukur Bijak. Kegiatan ini juga atas dasar rekomendasi PP secara nasional hasil mubes yang ke 10," jelasnya,Senin (16/12/2019).

Sharma menambahkan, PP adalah organisasi yang mempunyai komitmen untuk bersama BNN dan seluruh lapisan masyarakat dalam mencegah peredaran narkoba.

"Maka dari itu, nantinya, seluruh finalis akan membentuk grub dimasing-masing wilayah atau sekolah asal untuk menggaungkan gerakan anti narkoba," imbuhnya.

Peserta yang berhasil keluar sebagai juara Duta Anti Narkoba 2019 yakni, siswa SMAN 3 Palopo, Anistasya Zhalsabila dan Mahasiswa Universitas Hasanuddin Jurusan Sosial dan Politik, Zulhan Akbar perwakilan Kabupaten Luwu Utara.

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, @hamdansoeharto_

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved