CPNS 2019

Pendaftaran CPNS 2019 di Bone, 515 CPNS Dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat

515 pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) instansi Pemerintah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS)

TRIBUN TIMUR/JUSTANG
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bone A Fajaruddin. 

TRIBUNBONE.COM, WATAMPONE- Sebanyak 515 pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) instansi Pemerintah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

Hal itu disampaikan langsung Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bone A Fajaruddin kepada tribunbone.com.

"Hari ini resmi kami umumkan via aplikasi, setelah panitia bekerja keras merampungkan berkas, ada
515 orang pendaftar CPNS di Bone dinyatakan tidak memenuhi syarat atau TMS," kata Andi Fajaruddin kepada tribunbone.com, baru saja, Senin (16/12/2019).

Sementara itu Mantan Kepala DPKAD Bone menyebutkan pendaftar sudah diverifikasi dan dinyatakan memenuhi syarat (MS) ada 4.854 orang.

"Dari 5.369 pendaftar yang sudah diverifikasi dan dinyatakan memenuhi syarat (MS) ada 4.854 orang," kata Puang Ancha, sapaan Andi Fajaruddin.

Ia menambahkan bagi pendaftar CPNS Bone dinyatakan TMS ada waktu tiga hari diberikan kesempatan untuk menyanggah.

"Pengumuman hasil seleksi berkas- dilaksanakan tanggal 16 Desember 2019 hari ini, jadi masa sanggahnya 3 hari kedepan, dari tanggal 17 sampai dengan 19 Desember 2019," kata Ancha.

Diketahui, total yang melakukan pengisian formulir CPNS Instansi Pemkab Bone sebanyak 5.582 orang, namun yang melakukan submit atau mendaftar hingga tahap akhir mencapai 5.369 orang.

Pemkab Bone mendapat kuota CPNS 2019 sebanyak 153 formasi, terbagi atas Tenaga Guru 53, Tenaga Kesehatan 56, dan Tenaga Teknis 44. (TribunBone.com)

Laporan Wartawan TribunBone.com  @justangmuh

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved