Malam Tahun Baru

Wagub Sulsel Imbau Malam Tahun Baru Tanpa Petasan, Gubernur ke Seko

Melihat malam pergantian tahun sebelumnya, dimana masyarakat Sulsel memberikan respon malam pergantian tahun dengan kegiatan agama

Wagub Sulsel Imbau Malam Tahun Baru Tanpa Petasan, Gubernur ke Seko
Humas Pemprov Sulsel
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Boot Camp yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengajak masyarakat Sulsel untuk menyambut pergantian tahun dengan hal-hal positif.

Melihat malam pergantian tahun sebelumnya, dimana masyarakat Sulsel memberikan respon malam pergantian tahun dengan kegiatan agama, sosial dan kegiatan positif lainnya.

Wagub pun berharap hal ini berulang dipergantian tahun 2019 ke 2020.

"Kami yakin bersama masyarakat Sulsel tercinta dan seluruh aparat TNI-Polri, instansi pemerintah daerah dan vertikal bisa melewati malam pergantian tahun 2019/2020 dengan kegiatan positif sesuai kearifan lokal, sosial ataupun agama tanpa pawai kendaraan, petasan, panggung hiburan dan lainnya," ujar Andi Sudirman, Minggu (15/12/2019).

Sementara itu, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengagendakan untuk menghabiskan malam pergantian tahun di Seko, Luwu Utara.

Kunjungan Nurdin Abdullah di Seko, disebutkan oleh Staf Khusus Gubernur, Bunyamin Arsyad.

"Insya Allah bapak akan ke Seko malam tahun baru," ujarnya.

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved