Puteri Novitasari Ramli

7 Fakta Puteri Novitasari Ramli, Pramugari Diduga Selingkuhan Ari Askhara, Berani Datangi Istri Sah

7 Fakta Puteri Novitasari Ramli, Pramugari Diduga Selingkuhan Ari Askhara, Berani Datangi Istri Sah

Instagram
Puteri Novitasari dan Ari Askhara 

7 Fakta Puteri Novitasari Ramli, pramugari Diduga Selingkuhan Ari Askhara, Berani Datangi Istri Sah

TRIBUN-TIMUR.COM - Pemecatan Dirut Garuda, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara berbuntut panjang.

Pasalnya, sebuah akun Twitter membongkar sosok pramugari yang diduga jadi selir Dirut Garuda tersebut.

Sosok Puteri Novitasari Ramli disebut-sebut sebagai selir dari Ari Askhara yang kini dipecat dari jabatannya lantaran ketahuan melakukan penyelundupan onderdil Harley Davidson keluaran tahun 1972 serta dua sepeda Brompton.

VIDEO Pramugari Garuda Puteri Novitasari Ramli Berpesta dengan Teman-temannya Aku Tuh Mau Dilamar

Kasus itu terkuak usai petugas Bea Cukai menemukan barang-barang ilegal milik Dirut Garuda di lambung pesawat baru milik PT Garuda Indonesia (Persero).

Mengetahui hal tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir dengan tegas mencopot jabatan Ari Askhara dari jabatannya sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia.

“Dengan itu, saya akan memberhentikan Saudara Direktur Utama Garuda, karena Garuda adalah perusahaan publik, akan ada prosedur lainnya," ujarnya ketika memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (5/12/2019), seperti dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Sementara itu, kecurangan yang dilakukan oleh mantan Dirut Garuda itu disebut-sebut merugikan negara hingga mencapai Rp 1,5 miliar.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani terkait kasus penyelundupan yang dilakukan oleh Ari Askhara.

"Kerugian negara mulai dari Rp 532 juta hingga Rp 1,5 miliar," ujar Sri Mulyani di Gedung Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (5/12/2019).

Sementara itu, terkuaknya kecurangan tersebut semakin membongkar sisi kelam mantan Dirut Garuda yang diduga memiliki selingkuhan yang tak lain adalah pramugarinya sendiri.

Melansir dari situs Seword, Ari Askhara diduga kuat berselingkuh dengan pegawainya sendiri yang bernama Puteri Novitasari Ramli yang merupakan seorang pramugari.

Berdasarkan postingan yang diunggah Twitter bernama @digeeembok yang diunggah ulang oleh akun Instagram tante.officially pada Kamis (5/12/2019), sederet bukti perselingkuhan keduanya dibeberkan.

Cantiknya Pramugari Siwi Sidi Juga Dituduh Selir Direksi Garuda, 11-12 dengan Putri Novitasari Ramli

Dari postingan tersebut, terungkap beberapa fakta Puteri Novita Ramli, pramugari yang diduga jadi selingkuhan Ari Askhara.

Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved