Liga 3

Ini 24 Pemain Gaspa 1958 Bertolak ke Gresik Lanjutan Liga 3 Nasional

Mereka akan terbang ke Surabaya dan lanjut menuju ke Gresik, untuk mengikuti putaran 32 Besar Liga 3 Nasional di Stadion Joko Samudero Gresik.

Ini 24 Pemain Gaspa 1958 Bertolak ke Gresik Lanjutan Liga 3 Nasional
PSSI Palopo
Sebanyak 24 pemain dan 7 Official Gaspa 1958 bertolak menuju Makassar, Selasa (10/12/2019) malam. 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA – Sebanyak 24 pemain dan 7 Official Gaspa 1958 bertolak menuju Makassar, Selasa (10/12/2019) malam.

Mereka akan terbang ke Surabaya dan lanjut menuju ke Gresik, untuk mengikuti putaran 32 Besar Liga 3 Nasional di Stadion Joko Samudero Gresik.

Sebelum berangkat, pemain dan official diberi wejangan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pemkot Palopo Nuryadin.

Doa dari Polisi Santri Polres Palopo juga dibacakan pada malam itu.

Tujuannya agar tim yang kini menjadi kebanggaan Sulawesi Selatan itu bisa pulang membawa predikat juara di kampung orang.

“Kita tentu ingin pulang kembali ke Palopo dengan selamat, dan membawa hasil maksimal yakni kemenangan. Dengan kemenangan ini, bukan hanya Pemerintah Kota Palopo dan warganya yang merasa bangga," ucap Nuryadin.

Dalam acara pelepasan ini, selain Kadispora Palopo juga hadir Ketua Askot PSSI Palopo dr Abdul Syukur Kuddus, Manajer Tim Gaspa Aipda H Ruslan Shimer, Ketua Harian KONI Palopo M Sam Ridwan, para pemain dan official tim Gaspa 1958.

Berikut Nama-nama Pemain Gaspa 1958 yang berangkat:

Afrital (Kiper)

Resky Jafar "Jafa" (Kiper)

Halaman
123
Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved