Garuda Indonesia

Diungkap Karni Ilyas di ILC TV One, Erick Thohir Punya Proyek di Garuda Indonesia, Lihat Nilainya

Diungkap host Karni Ilyas di ILC TV One, Menteri BUMN Erick Thohir ternyata punya proyek di Garuda Indonesia, lihat nilainya hingga Arya Sinulingga

Diungkap Karni Ilyas di ILC TV One, Erick Thohir Punya Proyek di Garuda Indonesia, Lihat Nilainya
ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO DAN AIRBUS.COM
Diungkap host Karni Ilyas di ILC TV One, Menteri BUMN Erick Thohir ternyata punya proyek di Garuda Indonesia, lihat nilainya hingga Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga emosional. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Diungkap host Karni Ilyas di ILC TV One, Menteri BUMN Erick Thohir ternyata punya proyek di Garuda Indonesia, lihat nilainya hingga Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga emosional.

Sepekan terakhir, publik dihebohkan skandal penyelundupan barang mewah melibatkan direksi PT Garuda Indonesia Tbk hingga 5 dari 7 direksi dicopot.

Kelima direksi tersebut telah dicopot dari jabatannya, termasuk "aktor utama" Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara.

Sementara keempat lainnya adalah Direktur Operasi, Bambang Adi Surya; Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha, Mohammad Iqbal; Direktur Teknik dan Layanan, Iwan Joeniarto; dan Direktur Human Capital Garuda Indonesia Heri Akhyar.

Selanjutnya supaya operasional Garuda Indonesia tetap terjaga, dewan komisaris sudah menunjuk pelaksana tugasnya.

Fuad Rizal yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko ditunjuk sebagai Plt Dirut Garuda Indonesia.

Ia juga diberi tugas untuk bertanggung jawab bidang lainnya.

Seperti sebagai Plt Direktur Operasi, Plt Direktur Teknik dan Layanan serta masih menjadi Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko di Garuda Indonesia.

Tiga jabatan yang diberikan pada Fuad Rizal tersebut akan berlaku hingga diselenggarakannya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Garuda Indonesia.

Tak hanya Fuad Rizal, Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah juga diberi tugas tambahan.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved