HMI vs PMII di Bulukumba Bentrok

HMI dan PMII Bentrok di Bulukumba, Azhar Arsyad Bilang Begini

Perseteruan edua kelompok mahasiswa dari organisasi berbeda tersebut terjadi saat berunjuk rasa peringatan Hari Anti Korupsi

firki/tribunbulukumba.com
Dua organisasi Cipayung terlibat bentrok di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bulukumba, Jl Durian, Kelurahan Loka, Senin (9/12/2019) siang. 

TRIBUN -TIMUR.COM, MAKASSAR --Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel, Azhar Arsyad, sangat menyayangkan perseteruan antara kelompok mahasiswa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Perseteruan edua kelompok mahasiswa dari organisasi berbeda tersebut terjadi saat berunjuk rasa peringatan Hari Anti Korupsi di Kantor Kejaksaan Negeri Bulukumba, Senin (09/12/2019).

Mantan ketua GP Ansor Sulsel ini mengatatak sanga menyayangkan karena kedua elemen bangsa yang sejatinya berjuang dan bekerja untuk Bangsa terjadi perselisihan.

"Tentu sanga disayangkan. Saya berharap semoga bisa diselesaikan sebaik baiknya," harap legislator DPRD Sulsel tersebut.

Azhar berharap dengan kejadian tidak berlanjut. Perseteruan yang terjadi bisa diselesaikan dengan proses damai dan tidak perlu dibesar besarkan.

Diberitakan sebelumnya, kedua kelompok mahasiswa jni terlibat baku pukul hingga kejar-kejaran terjadi di Jalan rambutan, hingga mengundang perhatian masyarakat sekitar.

Beruntung aksi pukul tersebut tak berlangsung lama, setelah puluhan aparat kepolisian yang mengawal aksi tersebut berhasil melerai. (*)

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Hasan Basri
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved