Tribun Bantaeng

Gubernur Sulsel Beri Kado Rp 26 Miliar ke Bantaeng, Untuk Apa?

"Tahun ini kami memberikan kado sebesar 26 miliar untuk Kabupaten Bantaeng, dengan harapan daerah ini akan terus mencetak inovasi-inovasi baru,"

Gubernur Sulsel Beri Kado Rp 26 Miliar ke Bantaeng, Untuk Apa?
Humas Pemkab Bantaeng
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah didampingi Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen Surawahadi menghadiri puncak Hut ke 765 Bantaeng. 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 765.

Puncak peringatan HUT kabupaten Bantaeng itu dipusatkan di Gedung Balai Kartini, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulsel, Jumat (7/12/2019).

Hari jadinya kali ini, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah memberi kado sebesar Rp 26 Miliar.

"Tahun ini kami memberikan kado sebesar 26 miliar untuk Kabupaten Bantaeng, dengan harapan daerah ini akan terus mencetak inovasi-inovasi baru," kata Gubernur Sulsel, berdasarkan rilis, Sabu (8/12/2019)

Tak lupa mantan bupati Bantaeng dua periode itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemerintah dan seluruh masyarakat Bantaeng.

"Harapan kita tentu harus semakin bersinergi. Pemerintah Provinsi tentu akan mensupport penuh seluruh daerah di Sulsel," kata Nurdin Abdullah.

"Saya sangat bahagia dan bangga bisa kembali lagi ke Bantaeng untuk terus menjalin silaturrahim.

Saya ingin Bantaeng menjadi pusat pertumbuhan ekonomi di bagian selatan, maka dari itu kita harus jaga kekompakan, jangan saling merendahkan," pungkasnya.

Hari jadi Bantaeng ke 765 kali ini mengankat tema selangkah lebih jaya.

Puncak hari jadi Bantaeng juga dihadiri sejumlah pejabat seperti Gubernur Sulawesi Selatan H.M. Nurdin Abdullah, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen Surawahadi.

Danrem 141 Todoppuli, Kolonel Inf Suwarno, Ketua TP. PKK Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti, Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah, juga unsur Forkopimda. (TribunBantaeng.com)

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, @ikbalnurkarim

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved