LIGA SPANYOL

Pernah Ditawari MU Lebih Mahal, Karim Benzema Lebih Pilih Gabung Real Madrid. Ini Alasannya

Keinginan Manchester United menggaet Benzema tak lepas dari impian Sir Alex Ferguson untuk menduetkannya dengan Wayne Rooney.

gettyimages.ie
Zinedine Zidane (kanan) memantau latihan Karim Benzema 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sebelum bergabung dengan Real Madrid, Karim Benzema rupanya sempat ditawari bergabung dengan Manchester United (MU).

Saat itu 2009. Kepala pemandu bakat Manchester United menargetkan untuk mendatangkan Karim Benzema ke Old Trafford.

Saat itu Karim Benzema tampil meledak bersama Olympique Lyon selama dua musim berturut turut dari 2007-2008 hingga 2008-2009.

Karim Benzema tercatat mampu melesakkan total 54 gol dari 97 penampilan selama dua musim di semua ajang kompetitif bersama Olympique Lyon.

Keinginan Manchester United menggaet Benzema tak lepas dari impian Sir Alex Ferguson untuk menduetkannya dengan Wayne Rooney.

Namun, impian Sir Alex Ferguson bertepuk sebelah tangan setelah striker asal Prancis itu memilih klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid sebagai pelabuhan barunya.

Hasil Liga Inggris - Liverpool Kokoh di Puncak, MU Menang, Pemain Asuhan Mourinho Cetak Gol Indah

Ini Dua Syarat Harus Dipenuhi Real Madrid jika Ingin Datangkan Kylian Mbappe

Di balik itu, kepindahan Benzema ke Real Madrid rupanya menelan biaya yang murah, padahal tim Setan Merah sempat menawar biaya jauh lebih tinggi.

Hal tersebut diungkapkan oleh presiden sekaligus pemilik Lyon, Jean-Michel Aulas.

"Ketika Benzema memutuskan pindah dari Lyon, kami menerima dua tawaran yakni dari Man United dan Real Madrid," kata Jean-Michel Aulas dikutip BolaSport.com dari beIN SPORTS.

"Benzema datang kepada saya, di situlah ada hubungan yang menunjukkan kepercayaan. Ia mengungkapkan bahwa kata hati dan impiannya bermain bersama Real Madrid."

Halaman
1234
Editor: Jumadi Mappanganro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved