Tribun Bantaeng

Bissappu Juara Bupati Cup II, Bupati Doakan Pemain Bantaeng Bermain Dikancah Nasional

Kedua tim memberikan permainan jual beli serangan hingga akhirnya Kecamatan Bissappu keluar sebagai juara setelah menumbangkan Bantaeng

Bissappu Juara Bupati Cup II, Bupati Doakan Pemain Bantaeng Bermain Dikancah Nasional
ikbal/tribunjeneponto.com
Bupati Ilham Azikin saat berikan hadian ke juara Bupati Cup II 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Pertandingan dua tim sepakbola dalam babak final bupati cup II berlangsung seru.

Dua tim kecamatan masing-masing Kecamatan Bantaeng dan Bissapu dipadati ribuan penonton.

Pertandingan Final tersebut berlangsung Lapangan Sapa Bintoeng Banyorang, Kecamatan Tompobulu, Bantaeng Rabu (04/12/19).

Kedua tim memberikan permainan jual beli serangan hingga akhirnya Kecamatan Bissappu keluar sebagai juara setelah menumbangkan Bantaeng dengan skor 1-0.

Bupati Ilham Azikin hadir langsung menyaksikan laga seru tersebut. Ia juga memberi motivasi bagi masyarakat dan seluruh pemain, khususnya Bantaeng dan Bissappu yang telah berlaga sejak 16 November 2019 lalu.

Bupati jebolan STPDN itu mendoakan para atlet untuk bisa mengikuti jejak atlet lainnya dari Kabupaten Bantaeng yang telah lebih dulu berkiprah di tingkat nasional.

"Semoga atlet kita bisa menyusul temannya di kancah nasional saat ini. Saya yakin turnamen ini juga akan melahirkan atlet hebat, tidak hanya untuk tingkat Bantaeng tetapi lebih luas lagi di tingkat Provinsi Sulsel dan Indonesia," kata Ilham Azikin.

Bupati kelahiran 1973 itu berharap event Bupati Cup tetap berlanjut di tahun mendatang.

"Saya meminta kualitasnya ditingkatkan lagi, baik dari sisi pelaksanaan maupun proses hingga hasil pertandingan tersebut," pinta Ilham

"Semoga ini tetap menjadi agenda tahunan. Kita berharap tidak hanya sukses prestasi, tak kalah pentingnya kualitas penyelenggaraan ditingkatkan lagi," pungkasnya.

Bupati yang hobi berolahraga itu juga menyerahkan hadiah berupa piala bergilir kepada Tim Kecamatan Bissappu. Diikuti penyerahan kepada Kecamatan Bantaeng sebagai Runner up.

Juara III Bersama masing-masing Kecamatan Pa'jukukang dan Ulu Ere.

Best Player diraih Ramadhini dengan nomor punggung 23 dari Kecamatan Bantaeng, sedangkan Top Scorer diraih 2 orang yakni nomor punggung 9, Rival dari Kecamatan Pa'jukukang dan nomor punggung 18, Andi Hendrik dari Kecamatan Bantaeng.

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved