Cinta Nurdin Liestiaty

Sssttt, Istri Mulai Cemburu Pada Gubernur Sulsel, Rayuan Nurdin Abdullah Membuat Liestiaty Tersipu

Nurdin Abdullah mengaku kadang kecele di pagi hari, saat terbangun dan Liestiaty sudah tidak ada di sisinya.

Sssttt, Istri Mulai Cemburu Pada Gubernur Sulsel, Rayuan Nurdin Abdullah Membuat Liestiaty Tersipu
dok.tribun
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah memotong tumpeng disaksikan istri, Liestiaty Fachruddin, dan istri Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Naoemi Octarina, di sela peringatan Hari Hari Kesatuan Gerak (HKG) dan Rapat Koordinasi daerah (Rakorda) TP PKK Sulsel Tahun 2019 di Ballroom Lilly, Four Points by Sheraton, Jl Andi Djemma, Makassar, Senin (2/12/2019). 

TRIBUN-TIMUR,COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menggombal istrinya, Liestiaty Fachrudin di samping istri Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Naoemi Octarina.

Wajah Letua TP PKK Sulsel Liestiaty Fachruddin memerah. Dia beberapa kali tertunduk tersipu malu mendengar rayuan Prof Nurdin Abdullah.

“Senjata andalan” Nurdin Abdullah pada istrinya dilantunkan saat membuka peringatan Hari Hari Kesatuan Gerak (HKG) dan Rapat Koordinasi daerah (Rakorda) TP PKK Sulsel Tahun 2019 di Ballroom Lilly, Four Points by Sheraton, Jl Andi Djemma, Makassar, Senin (2/12/2019).

Pencegahan stunting Melalui Sepuluh Program PKK dijadikan tema peringatan HKG dan  Rakorda TP PKK Sulsel Tahun 2019. Stunting Adalah kondisi di mana seorang anak memiliki tinggi badan lebih rendah dari standar usianya.

"Saya dulu sangat sibuk, istri sering curiga. Sekarang saya yang banyak di rumah, dia yang jarang di rumah, akhirnya sekarang dia mulai cemburu karena cucu lebih dekat dengan saya," kata Nurdin Abdullah diiringi tawa.

Gubernur Nurdin Abdullah menyampaikan curahan hati (curhat) di hadapan istri bupati/wali kota se-Sulsel. Dia mengaku kadang kecele di pagi hari, saat terbangun dan Liestiaty sudah tidak ada di sisinya.

“Kadang saya bangun, dia sudah tidak ada di samping saya. Saat dicari, dia sudah berada di lapangan bersama masyarakat,” ungkap Nurdin Abdullah.

Meski begitu, Nurdin Abdullah bangga kepada putri mantan Rektor Unhas Prof Dr Ir Fachrudin itu karena ia bisa memberikan sumbangsih besar kepada Pemprov Sulsel.

"Saya hanya berpesan kepada istri-istri para bupati dan wali kota untuk selalu berpikir positif kepada suami. Khusus untuk sang tercinta (Liestiaty), nantilah kalau kita tidak jadi gubernur baru kita nikmati masa masa indah. Kalau sekarang, saatnya kita mengabdi," jelas Nurdin Abdullah.

BACA SELENGKAPNYA DI TRIBUN TIMUR CETAK EDISI SELASA, 3 DESEMBER 2019

Halaman
Penulis: Saldy Irawan
Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved