Trans Autovaganza

Motor Cruiser Asal Malaysia Mejeng di Trans Autovaganza TSM Makassar

PT Utama Sulawesi Makmur diler resmi kendaraan SM Sport asal Malaysiabdi Susel misalnya, perusahaan memperkenalkan SM Sport 16 selama periode TAV 2019

Motor Cruiser Asal Malaysia Mejeng di Trans Autovaganza TSM Makassar
fadly/tribun-timur.com
PT Utama Sulawesi Makmur diler resmi kendaraan SM Sport asal Malaysiabdi Susel misalnya, perusahaan memperkenalkan SM Sport 16 selama periode TAV 2019 berlangsung hingga 1 Desember. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pameran otomotif tahunan Trans Autovaganza (TAV) 2019 yang digelar di Trans Studio Mall (TSM) Jl Tanjung Bunga Makassar dimanfaatkan para Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan di Makassar.

PT Utama Sulawesi Makmur diler resmi kendaraan SM Sport asal Malaysiabdi Susel misalnya, perusahaan memperkenalkan SM Sport 16 selama periode TAV 2019 berlangsung hingga 8 Desember.

Desain tampilan SM Sport V16 bergaya cruiser klasik. Proporsinya dirancang untuk berpergian dengan nyaman bahkan untuk touring sekalipun.

SM Sport 16 dilengkapi dengan stang tinggi dan garpu depan panjang. Posisi duduknya juga ditunjang dengan jok rendah dan ban belakang lebih kecil dari ban depan.

Dengan spesifikasi menggunakan mesin 250 cc V Engine-type, SM Sport 16 bergaya klasik namun juga dilengkapi dengan fitur millennial seperti rem depan ABS, digital speedometer, double exhaust, serta lampu sein LED.

Mesinnya sendiri melepaskan tenaga 18, 8 HP pada 8.000 rpm dan torsi 19 NM pada 6.000 rpm. Performa tersebut dikompresi ke dalam transmisi manual 5 percepatan.

Motor ini layak diperhitungkan dengan harga jual Rp 58 juta Menariknya, ada promo potongan harga sebesar Rp1,5 juta jika melakukan transaksi pembelian selama periode pameran berlangsung.

Tidak hanya itu, dapatkan juga hadiah tambahan berupa jaket kulit dan helm classic yang bisa langsung Anda bawa pulang.

Selain V16, model-model SM Sport lainnya yang dipajang di Trans Autovaganza 2019 berupa Motor Bebek SM Classic, Motor Matic JET 14.

Motor Trail GY 150 serta Motor Matic SYM series GTS250i New dan Cruisym300i dengan kisaran harga jual sebesar Rp 20 juta hingga Rp 50 juta.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved