Pemkab Maros

Peringati Hari Korpri, PGRI dan HGN, Pemkab Maros Bagi-bagi Hadiah ke Guru Berprestasi

Selain upacara bendera dalam kesempatan lain diberikan anugerah bagi guru dan sekolah yang mendapat piagam atas prestasinya salama mengikuti beberapa

Peringati Hari Korpri, PGRI dan HGN, Pemkab Maros Bagi-bagi Hadiah ke Guru Berprestasi
Lory Hendrajaya
Pemkab Maros melakukan peringatan 84 tahun Korpri, 74 tahun PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2019, di Lapangan Pallantikang, Jumat (29/11/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Pemkab Maros melakukan peringatan 84 tahun Korpri, 74 tahun PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN)  2019, di lapangan Pallantikang, Jumat (29/11/2019).

Bertindak inspektur upacara wakil Bupati Maros Harmi Mattotorang.

Sambutan mendapat tepuk tangan meriah dari peseta upacara. Karena dalam salah satu penggalan pidato tersebu,  Menteri Pendidikan akan memangkas pekerjaan administrasi guru dan fokus mengajar dan mendidik siswa.

Selain upacara bendera dalam kesempatan lain diberikan anugerah bagi guru dan sekolah yang mendapat piagam atas prestasinya salama mengikuti beberapa lomba.

Lomba yang dilaksanakan pemerintah Maros khususnya Dinas Pendidikan.

Lomba yang digelar antara lain cerdas cermat antar siswa Sekolah Dasar dan Menengah, lomba menulis karya ilmiah, lomba menulis esai dan cerpen.

Pemberian medali peraih medali pada Porseni PGRI Sulsel 2019 di Barru baru baru ini.

Kepala Dinas Pendidikan, Takdir  mengucapkan terima kasih atas apresiasi guru yang datang dengan antusias mengikuti upacara bendera ini.

"Kami merasa bahagia guru antusias datang mengikuti upacara dan nampak memenuhi lapangan Pallantikang dari semua guru di 14 kecamatan . Ini adalah hari guru, jadi memang kita harus senang dan merayakannnya," katanya.

Takdir  berharap ada peningkatan prestasi dari guru-guru di Maros dan membawa harum nama daerah di tingkatan yang lebih tinggi.

Halaman
123
Penulis: Amiruddin
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved